Komentar Graham Potter Jelang Debut Tangani Chelsea di Liga Inggris

Graham Potter tak sabar ingin segera debut memoles tim bersama Chelsea di Liga Inggris.

Graham Potter memang telah resmi tangani Chelsea sejak 8 September lalu. Namun dia belum bisa memimpin timnya di Liga Inggris karena ada dua hal.

Penyebab yang pertama dia belum bisa tangani timnya di liga karena jeda internasional. Kedua, akibat penundaan pertandingan setelah wafatnya Ratu Elizabeth II.

Meski begitu, dia telah mendampingi timnya di Liga Champions. Tapi hasilnya kurang memuaskan. Graham Potter tak bisa berikan kemenangan karena Chelsea harus bermain imbang 1-1 kontra RB Leipzig.

Kini Liga Inggris kembali digelar pada awal Oktober ini. Chelsea akan menghadapi Crystal Palace. Tim berjuluk The Blues akan bertandang ke klub sepak bola asal London Selatan, Sabtu (1/10) malam WIB. Duel kedua tim akan tersaji di Selhurst Park.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Menjelang Derby London, Graham Potter buka suara dan sudah tak sabar untuk menghadapi Crystal Palace di Liga Inggris.

Dikutip dari Sportsmax, Potter sadar jika waktu untuk megenal tim barunya terbatas. Namun dia ingin segera memimpin Chelsea lawan Crystal Palace.

Garaham Potter juga pastikan semua pemainnya siap tempur. Namun mantan pelatih Brighton yang menggantikan Thomas Tuchel berharap mulai dari kontra Palace timnya bisa terus mendapatkan hasil yang positif.

Posisi Chelsea di klasemen Liga Inggris juga masih belum bagus. The Blues bertengger di peringkat ketujuh dengan poin 10.

Akankah Graham Potter memberikan kemenangan pertama untuk Chelsea? Menarik kita tunggu nanti malam.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaJelang Manchester City vs Manchester United, Pep Guardiola Punya Kabar Buruk dan Baik
SelanjutnyaTanggapan Bos Athletic Bilbao Soal Inigo Martinez Diminati Barcelona