Jeremie Frimpong dan Oliver Arblaster, Dua Target Transfer Liverpool Musim Panas Ini

Gila BolaLiverpool sedang mempertimbangkan opsi transfer untuk pemain andalan Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong, yang dilaporkan menarik minat klub, menurut berita transfer terkini.

Jeremie Frimpong, yang berusia 23 tahun, telah menunjukkan performa luar biasa bersama Bayer Leverkusen di musim ini, mencetak 11 gol dan mengemas 11 assist dari posisi bek kanan.

Liverpool tertarik pada pemain internasional Belanda ini, meski dia telah dikaitkan dengan klub Premier League lain seperti Manchester United dan Arsenal sebelumnya yang juga meminatinya.

Klausul pelepasan Frimpong sebesar Rp 697 Milyar membuatnya menarik bagi Liverpool, terutama jika manajer selanjutnya memutuskan untuk memindahkan Trent Alexander-Arnold ke posisi lini tengah secara permanen.

Selain itu juga ada pertanyaan atas masa depan bek kanan tersebut, yang kabarnya menjadi target transfer bagi Real Madrid yang menjadi bek kanan baru sebagai penerus Dani Carvajal.

Selain Jeremie Frimpong, Liverpool juga dihubungkan dengan gelandang Sheffield United, Oliver Arblaster, yang baru-baru ini menandatangani kontrak baru di Bramall Lane.

Meskipun klub lain seperti West Ham dan Aston Villa juga tertarik pada Arblaster, Liverpool dianggap sebagai salah satu klub yang mengawasi perkembangan pemain berusia 19 tahun tersebut.

Arblaster telah tampil mengesankan dalam beberapa pekan terakhir, meskipun Sheffield United berada di posisi terbawah klasemen, dan dia juga menarik perhatian tim Inggris U-20.

Pilihan transfer Liverpool ini terjadi di tengah-tengah situasi yang berubah di klub setelah kepergian Jürgen Klopp sebagai manajer. Meskipun Klopp akan meninggalkan klub pada akhir musim, Liverpool tetap bergerak aktif di jendela transfer.

Penunjukan Richard Hughes sebagai direktur olahraga baru merupakan langkah penting dalam upaya untuk mengelola aktivitas transfer klub yang mempersiapkan era baru pasca-Klopp.

Liverpool juga harus memperhatikan kontrak beberapa pemain inti mereka, termasuk Virgil van Dijk, Mohamed Salah, dan Trent Alexander-Arnold, yang semuanya akan habis kontraknya dalam waktu satu tahun. Ini menambah urgensi bagi klub untuk membuat keputusan yang cerdas dalam hal transfer musim panas ini.

Dengan Liverpool menghadapi persaingan dari klub lain untuk mendapatkan pemain-pemain muda berbakat, seperti Frimpong dan Arblaster, klub harus mempertimbangkan dengan hati-hati pilihan transfer mereka.

Meskipun ada minat pada pemain-pemain ini, Liverpool juga telah memberikan peluang kepada pemain-pemain muda dari akademi mereka, seperti Conor Bradley, yang telah menunjukkan potensi besar dalam tim utama.

Musim panas ini akan menjadi periode yang penting bagi Liverpool dalam upaya mereka untuk membangun kembali skuad mereka dan mempersiapkan masa depan tanpa Jürgen Klopp.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!