Manchester United Kehilangan Casemiro, Varane dan Evans Usai Kalah Dari Chelsea

Manchester United terpaksa harus mengakui kemenangan Chelsea meski telah memimpin hingga menit akhir pertandingan, keputusan Ten Hag terkait pergantian pemain dipertanyakan.

Manchester United secara mengejutkan kalah oleh gol-gol Chelsea di masa injury time pada pertandingan pekan ke-31 Liga Inggris pada Jumat dinihari tadi dan keputusan Erik Ten Hag menarik keluar Varane, Casemiro dan Evans menjadi topik perdebatan usai pertandingan.

Erik ten Hag telah memberikan konfirmasinya bahwa ia terpaksa menarik keluar Raphael Varane, Casemiro dan Jonny Evans saat Manchester United bertanding di markas Chelsea saat mereka sudah unggul dengan skor 2-3 atas tim tuan rumah.

Kini kekalahan ini membuat harapan Man United untuk bisa lolos ke zona Liga Champions semakin berat usai kalah secara dramatis di Stamford Bridge, di mana Chelsea mencuri kemenangan di menit-menit akhir masa injury time lewat dua gol telat Cole Palmer.

Skuad asuhan Ten Hag sebenarnya tengah memimpin dengan skor 3-2 saat papan elektronik memberikan sinyal tambahan waktu selama 8 menit, dan Chelsea berhasil mencetak dua gol penentu kemenangan mereka melalui gol Cole Palmer untuk mengunci kemenangan mereka.

Hasil ini membuat United tergelincir 9 poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi ke lima klasemen dan kondisi ini semakin buruk dengan kabar kebugaran yang menyelimuti kondisi Varane, Casemiro dan Evans.

Varane ditarik keluar lapangan di pertandingan keduanya bersama United sementara sang pengganti Evans hanya bermain sebentar dan terpaksa kembali ditarik keluar lapangan di babak kedua.

Cedera Pemain Manchester United Mengkhawatirkan

Casemiro juga digantikan di saat pertandingan masih menyisakan 15 menit waktu normal, Ten Hag yang tampak frustrasi ditanya oleh wartawan terkait kondisipemainnya, dan ia menjawab bahwa kondisi ini bukan kondisi yang bagus bagi mereka.

Ia menyebut bahwa komandan lapangan Man United, Casemiro, yang terpaksa ditarik keluar juga membuat timnya kehilangan seorang pemimpin yang bisa membawa timnya menang dan menghadapi lawan yang sulit.

Ketika ditanya apakan Raphael Varane akan siap untuk laga melawan Liverpool, Ten Hag mengatakan bahwa saat ini ia belum tahu harus bagaimana.

Varane yang kontraknya akan berakhir musim ini lolos dari tes kebugaran usai mengalami cedera yang sempat dikatakan bukan cedera serius saat melawan Brentford.

Namun kini ada kekhawatiran terhadap kondisi Evans, sedangkan Casemiro sebenarnya baru sembuh dari cedera hamstring dan hanya jadi penonton saat laga melawan Brentford.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!