Jim Ratcliffe Temui Graham Potter Untuk Gantikan Erik ten Hag di Manchester United

Gila Bola – Posisi Erik ten Hag tampaknya semakin tidak nyaman di kursi panas di Old Trafford dengan calon pemilik baru klub, Jim Ratcliffe, mulai memikirkan pergantiannya setelah musim yang buruk.

Menurut berita terbaru yang diungkap SunSport, mantan manajer Chelsea dan Brighton, Graham Potter, sekarang didekati untuk bisa menggantikan bos Belanda itu di Manchester United.

Posisi Erik ten Hag di Manchester United sekarang makin dipertanyakan setelah klub Premier League itu tersingkir mengenaskan di babak fase grup Liga Champions mereka sebagai juru kunci.

Itu adalah rekor yang mengerikkan di mana Setan Merah kalah di lima dari enam pertandingan mereka dengan catatan kebobolan yang buruk, 15 gol, meski mereka juga mencetak 12 gol.

Sementara di Premier League, Manchester United tidak kalah buruknya karena mereka, kalah di tujuh dari 16 pertandingan mereka dan berada di urutan keenam klasemen sementara Premier League.

Lebih repotnya lagi, sekarang Setan Merah akan menghadapi jadwal mengerikkan dalam perjalanan tandang melawan Liverpool di Anfield, tempat di mana mereka dipermalukan dengan skor 7-0 di musim lalu.

Sebenarnya sudah ada laporan bahwa posisi Erik ten Hag masih aman di Old Trafford saat ini, namun dia berada dalam pengawasan ketat oleh calon pemilik saham minoritas klub, Jim Ratcliffe.

Menurut berita yang diungkap SunSport, pemilik INOES akan mengambil kendali sepakbola ketika pengambilalihan minoritas mereka atas klub selesai dan pergantian manajerial adalah salah satu sorotan utama.

Laporan menyebutkan bahwa Jim Ratcliffe telah menemui Graham Potter dan membahas kepindahan potensial manajer berkebangsaan Inggris itu ke Old Trafford dan menggantikan Erik ten Hag.

Pelatih itu masih menganggur sejak dia dipecat dari pekerjaannya di Chelsea pada April tahun ini, dengan dia saat itu bahkan belum genap setahu menjadi manajer di Stamford Bridge.

Erik ten Hag cukup sukses di musim pertamanya di Manchester United, membawa klub kembali ke Liga Champions dengan finis ketiga, memenangkan Piala Liga, dan mencapai Piala FA.

Namun, dia sekarang memiliki kesulitan di musim keduanya di klub yang membuat posisinya banyak dipertanyakan, hanya saja, apakah Graham Potter adalah sosok yang tepat untuk menggantikannya?

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!