John Stones Sebut Manchester City Sudah Berikan Segalanya Selama Laga Imbang vs The Reds

Gila Bola – Pertandingan antara Manchester City vs Liverpool berakhir dengan hasil imbang 1-1 di Anfield di Liga Inggris, dan John Stones mengungkapkan bahwa para pemain City telah memberikan segalanya di lapangan.

John Stones sendiri mencetak gol pertama untuk Manchester City dalam pertandingan tersebut, memanfaatkan tendangan sudut Kevin De Bruyne ke tiang dekat dan memperdaya kiper Caoimhin Kelleher.

Pertandingan berlangsung sengit, dengan kedua tim memiliki peluang untuk meraih tiga poin. Liverpool berhasil menyamakan kedudukan melalui penalti yang dicetak oleh Alexis Mac Allister setelah kiper City, Ederson, menjatuhkan Darwin Nunez di dalam kotak penalti.

Setelah pertandingan, John Stones berbicara kepada Sky Sports yang kami beritakan dari situs klub, menyatakan bahwa City merasa sedikit kecewa karena datang dengan harapan untuk meraih kemenangan.

Dia menyebut pertandingan sebagai laga yang sulit dan mengakui kualitas tim lawan. Meskipun babak kedua lebih banyak dikuasai oleh Liverpool, Stones menyatakan bahwa City akan menerima satu poin tersebut.

John Stones, yang memberikan kontribusi besar dalam pertahanan Manchester City, memenangkan 100 persen duelnya, melakukan dua sapuan, dan memblokir dua tembakan.

Pencapaiannya tidak hanya terbatas pada sektor pertahanan, karena dia mencetak gol pertamanya musim ini melalui sepakannya yang cerdik di tiang dekat dari sepak pojok Kevin de Bruyne.

Bek tengah timnas Inggris ini memberikan penghargaan kepada pelatih bola mati, Carlos Vicens, atas persiapannya menjelang pertandingan, khususnya terkait perannya dalam gol tersebut.

Stones menegaskan bahwa setiap pertandingan sekarang dianggap sebagai final bagi City, dengan mereka kini tertinggal satu poin di belakang Liverpool dan Arsenal dalam perburuan gelar Liga Inggris.

Pemain berusia 29 tahun itu juga memberikan pujian khusus untuk kiper pengganti Stefan Ortega Moreno, yang menggantikan Ederson setelah penjaga gawang Brasil itu mengalami cedera.

Ortega Moreno tampil gemilang dengan beberapa penyelamatan cerdas, dan Stones menyebutnya sebagai kiper luar biasa yang memberikan kontribusi besar dalam situasi sulit.

Pertandingan yang berlangsung di Anfield menunjukkan kekuatan dan semangat tim City, dari lini belakang hingga lini depan. Stones menekankan bahwa keberhasilan tim City selama bertahun-tahun tidak hanya karena pemain inti, tetapi juga kemampuan pemain cadangan yang siap memberikan segalanya saat diminta.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!