Jurgen Klopp Beri Kabar Terbaru Soal Luis Diaz Serta Cedera Thiago dan Stefan Bajcetic

Gila Bola – Kabar terbaru mengenai Luis Diaz telah diberikan oleh manajer Liverpool, Jurgen Klopp, yang sebelumnya absen dari pertandingan timnya karena kasus penjulikan pada orangtuanya.

Seperti telah banyak diberitakan bahwa pemain sayap itu tidak cukup beruntung dan berada dalam susah hati mendalam saat ini karena kedua orangtuanya diculik di negaranya, Kolombia.

Sementara ibunya dilepaskan tidak lama kemudian, ayah Luis Diaz masih belum dibebaskan, dengan pihak pemerintah telah merilis bahwa pihak yang menculik adalah entara Nasional Pembebasan Kolombia atau ELN.

Namun ada kabar baik belakangan ini, dalam informasi yang terus kami ikuti, bahwa gerilyawan berjanji akan segera membebaskan ayah dari pemain berusia 26 tahun itu, yang akhirnya sekarang dikabarkan mulai kembali ke sesi latihan bersama Liverpool,

Jurgen Klopp, dalam konferensi persnya jelang pertandingan melawan Luton Town di Premier League, sekarang mengkonfirmasi bahwa Luis Diaz akan kembali ke tim jika dia benar-benar merasa siap.

Taktisi Jerman menjelaskan bahwa dalam sesi latihan bersama tim, Diaz tampak baik-baik saja, meskipun kurang tidur. Ini menunjukkan bahwa sang pemain sudah mula berlatih dengan tim.

Jurgen Klopp menyampaikan bahwa mereka hanya bisa menunggu kabar baik dari Kolombia, tetapi keputusan akhir akan bergantung pada Diaz sendiri, apakah dia bersedia atau tidak untuk turun ke lapangan.

Kondisi pemain Thiago Alcantara dan Stefan Bajcetic juga dibahas oleh sang manajer. Dia menyatakan bahwa tidak ada jangka waktu yang pasti untuk pemulihan keduanya, dan mereka masih bekerja sama dengan tim medis klub.

Tentang Bajcetic, Klopp menjelaskan bahwa meskipun pemain tersebut memiliki kualitas dan potensi yang luar biasa, tubuhnya belum siap untuk kembali bermain jadi belum tersedia untuk melawan Luton Town.

Pelatih berusia 56 tahun itu menegaskan bahwa setiap pemain memiliki waktu pemulihan yang berbeda, dan mereka harus menunggu hingga pemain tersebut siap sebelum mereka bisa diturunkan.

Jurgen Klopp menambahkan bahwa gelandang internasional Spanyol, Thiago Alcantara, sedang dalam proses pemulihan dari masalah pinggul yang memerlukan operasi pada musim panas.

Proses pemulihannya sedang berlangsung, dan sang manajer berharap pemain berusia 32 tahun itu akan kembali pada awal Tahun Baru, sekitar empat minggu lagi. Dia belum memainkan satu menit pun untuk klub musim ini.

Jurgen Klopp sangat menantikan kembalinya Thiago Alcantara ke tim, tetapi tidak dapat memberikan jangka waktu pasti kapan dia kembali ke skuad karena kondisi ini memerlukan waktu yang diperlukan.

Sementara itu, dengan riwayat cederanya dan kontraknya yang akan berakhir di akhir musim ini, kami memperkirakan bahwa ini akan menjadi musim terakhir bagi gelandang Spanyol di Anfield dan kemungkinan kontrak tidak diperpanjang.

Baca berita dan artikel lainnya di Google News