Jurgen Klopp Diminati Inter Milan, Liverpool Jadikan Nicolo Barella Calon Pengganti Thiago

Gila BolaLiverpool sedang bersiap untuk menghadapi Wolves di laga lanjutan Premier League mereka saat pasukan Jurgen Klopp ingin bisa segera memulihkan kampanye domestik mereka dan membuka harapan finish di empat besar.

Dengan mereka akan memulai laga ini di urutan ketujuh klasemen, musim ini telah terhitung cukup mengecewakan bagi The Reds, yang diperkirakan akan melakukan perombakan besar pada skuad mereka musim depan.

Bahkan kabarnya manajer Jurgen Klopp sudah meminta pemilik klub untuk mendatangkan sekitar 4-5 pemain baru untuk bisa membuat Liverpool bisa menjadi penantang gelar kembali.

Klopp Diminati Inter Milan

Media Italia Calciomercato memberitakan bahwa Inter Milan tertarik untuk mempekerjakan bos Liverpool Jurgen Klopp sebagai manajer baru mereka jika ada pergantian kepemilikan di Giuseppe Meazza.

Masa depan taktisi Jerman di Anfield sedang dipertanyakan di tengah musim yang mengecewakan mereka di musim ini, meski dia belum lama ini mengungkapkan tekadnya untuk bisa membangun kembali tim sebelum kepergiannya.

Namun Inter Milan siap menguji tekad Jurgen Klopp dengan ambisi serius untuk bisa membawanya ke Serie A di masa mendatang karena mereka melihat bos Liverpool itu sebagai kandidat manajerial impian mereka.

Barella Penerus Thiago

Perombakan skuad, terutama di lini tengah, diharapkan di Anfield musim depan dengan Thiago Alcantara, yang sudah berusia 31 tahun dan rentan cedera, termasuk di antara pemain yang diantisipasi kepergiannya.

Sekarang situs liverpool.com memberitakan bahwa klub mungkin sudah menemukan suksesor ideal bagi gelandang internasional Spanyol tersebut dalam diri Nicolo Barella, yang saat ini berstatus sebagai pemain Inter Milan.

Media Italia Calciomercato juga mengklaim bahwa Liverpool telah menambahkan gelandang internasional Italia itu ke dalam daftar belanja mereka dengan klub sangat tertarik pada kemampuan ofensif, kreativitas, dan pengaruh progresif dalam tim dari pemain berusia 26 tahun tersebut.

Pimpin Perburuan Koopmeiners

Liverpool mungkin berada di posisi terdepan untuk mengontrak gelandang Atalanta Teun Koopmeiners, karena situasi sulit pada peminat lainnya yaitu Juventus, menurut Tuttomercatoweb.

Raksasa Turin sangat tertarik pada gelandang internasional Belanda berusia 25 tahun itu, yang telah tampil mengesankan di bawah Gian Piero Gasperini dan diperkirakan bisa berganti klub di akhir musim.

Tapi Juventus tidak memimpin perburuan untuk tanda tangan pemain yang dibandrol Atalanta senilai Rp 808 Milyar tersebut, dengan Liverpool memiliki peluang lebih bagus untuk mendaratkannya ke Anfield.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!