Liverpool 17 Hari Tanpa Bertanding Usai Laga Kontra Fulham Ditunda

Gila Bola – Liverpool harus melihat laga kontra Fulham di Liga Premier harus ditunda, dan membuat tim Merseyside itu jalani 17 hari tanpa pertandingan.

Kemenangan Fulham atas Leeds United di putaran ke lima Piala FA, Rabu (1/3) dini hari tadi, akan membuat jadwal pertemuan Liverpool dengan The Cottagers harus dijadwal ulang.

Pasalnya, seluruh pertandingan perempatfinal Piala FA rencananya akan digelar pada 18 Maret 2023 – sama dengan jadwal laga Liverpool kontra Fulham yang semula akan digelar di Anfield, sebelum jeda internasional di bulan Maret.

Namun dengan penundaan tersebut, maka Liverpool akan mainkan laga terakhir mereka sebelum jeda saat tandang ke Real Madrid untuk laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada 16 Maret 2023.

Liverpool vs Fulham Baru Digelar Bulan Mei

Laga ini akan menjadi pertandingan akhir bagi The Reds sebelum kompetisi libur selama dua setengah pekan, sebelum dimulai kembali pada 1 April.

Bahkan, diungkapkan ThisisAnfield.com, walaupun Liverpool kemungkinan besar gagal melaju ke perempatfinal Liga Champions, mereka tetap akan hadapi jadwal yang cukup sibuk bulan depan.

Kalaupun – sesuai perkiraan, The Reds kembali disingkirkan Real Madrid di kompetisi bergengsi tim-tim papan atas Eropa musim ini, kecil kemungkinan laga kontra Fulham bisa digelar pada 12 April. Laga tunda tersebut bahkan kemungkinan besar baru akan berlangsung di bulan Mei.

Hadapi Fulham Bisa Jadi Laga Terakhir Liverpool Musim Ini 

Ada kemungkinan pertandingan itu baru akan dimainkan pada 3 atau 4 Mei 2023, antara pertandingan The Reds melawan Tottenham dan Brentford di ajang liga.

Kalau tidak, laga tunda itu kemungkinan akan digelar antara 20 hingga 27 Mei 2023,  dan akan menjadikan pertemuan dengan Fulham tersebut sebagai laga terakhir The Reds di ajang liga musim ini.

Fulham Jadi Tim Promosi yang Sukses Musim Ini

Di paruh pertama musim ini, Liverpool ditahan imbang Fulham 2-2 di Craven Cottage, di mana Darwin Nunez dan Mohamed Salah sama-sama mencetak gol.

Fulham yang merupakan tim promosi yang baru kembali ke Liga Premier musim ini, jalani kompetisi dengan sangat sukses.

Secara tidak diduga-duga, Fulham yang diasuh mantan pelatih Hull City dan Everton, Marco Silva, itu meroket dan menduduki peringkat enam klasemen sementara Liga Premier – atau satu posisi di atas Liverpool yang akan menjamu Wolves pada Kamis (2/3) dini hari.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!