Jurgen Klopp Janji Bertahan di Liverpool, Bakal Lakukan Perubahan Skuad di Musim Panas

Gila BolaLiverpool semakin tertinggal, tidak hanya dalam perburuan gelar Premier League musim ini, tapi bahkan sekedar dalam perburuan untuk finish di empat besar klasemen dan lolos ke Liga Champions.

Kekalahan 3-0 dari Brighton selama akhir pekan telah membuat The Reds turun ke urutan kesembilan klasemen sementara Liga Inggris dan sudah tertinggal 10 poin jauhnya dari Manchester United di urutan keempat.

Kini manajer Jurgen Klopp membuat janji kepada para fans di tengah kekhawatiran mereka atas nasib dan masa depan Liverpool dan memastikan bahwa musim yang mengecewakan ini tidak berlanjut hingga musim depan.

Setia di Liverpool

Manajer Jurgen Klopp menjanjikan perubahan di Liverpool, tapi sebelumnya dia menegaskan bahwa itu akan dimulai dengan dia akan tetap berkomitmen pada kontraknya di Anfield, diberitakan via Daily Mail.

Belakangan bos Jerman disebut-sebut bisa menjadi target bagi Real Madrid untuk menggantikan Carlo Ancelotti, dengan raksasa ibukota Spanyol sudah lama mengagumi mantan bos Borussia Dortmund itu.

Namun dalam pernyataan terbarunya, Jurgen Klopp menegaskan bahwa dia setia dan menjanjikan masa depannya untuk Liverpool di musim depan dengan dia masih terikat kontrak hingga Juni 2026.

Perubahan Pada Skuad

Selanjutnya, Jurgen Klopp menjanjikan bahwa pihaknya akan melakukan perubahan pada skuad di musim panas mendatang, dengan perubahan mini sudah dilakukan saat mengontrak Cody Gakpo dari PSV Eindhoven.

Sebenarnya The Reds sudah dikaitkan dengan minat pada sejumlah pemain top untuk memperkuat skuad mereka seperti Jude Bellingham dari Borussia Dortmund, Enzo Fernandez dari Benfica, atau Moises Caicedo dari Brighton.

Namun, selain harga keduanya yang sangat mahal, transfer musim panas tampaknya lebih realistis dan Liverpool akan berusaha melakukan segalanya untuk bisa mengontrak pemain target utama mereka.

Selanjutnya Bagi Liverpool

Sekarang Liverpool sedang bersiap untuk melakoni pertandingan replay melawan Wolves di Piala FA pada Rabu (18/1) dini hari WIB di Molineux setelah keduanya bermain imbang dengan skor 2-2 di Anfield.

Setelah itu The Reds akan menghadapi sesama tim enam besar klasik Premier League lain yang juga berada dalam penurunan performa, yaitu Chelsea, pada akhir pekan depan di kandang.

Menariknya bahwa setelah itu mereka akan kembali lagi ke Molineux pada adal Februari melawan pasukan Julen Lopetegui lagi, kali ini di laga lanjutan Premier League.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!