Jurgen Klopp Jelaskan Kenapa Dia Diusir Wasit Selama Kemenangan Liverpool Atas Man City

Jurgen Klopp menerima kartu merah selama pertandingan Liverpool melawan Manchester City saat dia berbeda pendapat dengan wasit pada pelanggaran terhadap Mohamed Salah.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp angkat bicara tentang kenapa dia dikartu merah wasit Anthony Taylor selama kemenangan mereka atas Manchester City di laga lanjutan Premier League pada Minggu (16/10) malam WIB di Anfield, seperti diberitakan via Sky Sports.

Sebenarnya saat itu tuan rumah sudah unggul 1-0 ketika umpan jauh Alisson Becker gagal dipotong oleh Joao Cancelo dan itu memudahkan Mohamed Salah untuk menerima umpan dari kiper Brasil itu untuk kemudian berlari dan menghadapi duel satu lawan satu melawan Ederson Moraes sebelum mengirim tembakan ke sudut bawah kanan gawang tim tamu.

Namun di akhir-akhir pertandingan, tampak terjadi kontak fisik ketika Bernardo Silva terlihat menarik jersey penyerang Mesir di dekat bendera sudut, tepat di depan hakim garis, tapi hakim garis tidak mengangkat benderanya untuk membuat Manchester City bisa melayangkan serangan balik berbahaya.

Sontak saja keputusan itu membuat Mohamed Salah marah karena pelanggaran pada dirinya tidak dianggap pelanggaran, sementara Jurgen Klopp langsung berteriak ke wajah hakim garis, tindakan yang kemudian membuatnya diganjar kartu merah oleh wasit Anthony Taylor dan memaksanya keluar lapangan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pelatih asal Jerman itu akan bangga dengan skuad asuhannua karena mereka berhasil mempertahankan keunggulan untuk mengamankan kemenangan penting, dan berbicara pada Sky Sports usai pertandingan, dia mengaku bahwa dia pantas diganjar kartu merah.

Tapi Jurgen Klopp membela diri bahwa hal itu tidak akan terjadi jika wasit melakukan tugasnya dengan baik. Dia yakin bahwa itu adalah pelanggaran paling jelas yang pernah dia lihat di depan hakim garis, yang sama sekali tak bereaksi terhadap pelanggaran itu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBernardo Silva Kritik Konsistensi Keputusan Wasit Usai Gol Manchester City Dianulir
SelanjutnyaPep Guardiola Sindir Anfield Usai Gol Manchester City Dianulir Wasit Anthony Taylor