Jurgen Klopp Khawatirkan Cedera Darwin Nunez Jelang Liverpool Bertemu Real Madrid

Gila Bola – Jurgen Klopp ungkap perkembangan cedera yang dialami Darwin Nunez saat Liverpool menang di kandang Newcastle United akhir pekan ini.

Menurut Jurgen Klopp, Nunez merasakan nyeri di bagian bahunya di sela-sela pertandingan yang berakhir dengan kemenangan The Reds, 2-0, tersebut.

Nunez sebelumnya mencetak gol pembuka bagi skuad Jurgen Klopp di menit ke-10 laga yang berlangsung di St James’ Park, Minggu (19/2) dini hari tersebut. Cody Gakpo kemudian menggandakan skor Liverpool tujuh menit kemudian.

Walaupun Liverpool tak bisa menambah koleksi gol mereka meski tim lawan hanya diperkuat 10 pemain di menit ke-22, tetapi kemenangan ini sangat berharga dan berhasil membuat The Reds menperkecil jarak menjadi enam poin dari tim berperingkat empat, yakni Newcastle.

Nunez Jadi Tumbal Kemenangan Liverpool

Namun, kemenangan ini harus dibayar dengan cedera yang dialami Nunez hingga ia harus ditarik keluar, saat pertandingan bahkan belum berjalan satu jam.

Ia mengalami cedera itu setelah salah mendarat dengan bagian bahunya yang lebih dulu terhempas ke lapangan, walau ia sempat mencoba tetap bermain.

Kondisi Nunez Mengkhawatirkan Jelang Liverpool Bertemu Madrid

Tentu saja, Jurgen Klopp sangat khawatir dengan masalah cedera yang kembali dialami pemainnya jelang pertandingan melawan Real Madrid di Liga Champions pada tengah pekan ini.

Klopp kini hanya bisa berharap-harap cemas menunggu kepastikan apakah penyerang asal Uruguay tersebut akan pulih tepat waktu untuk pertandingan tersebut.

“Kabar buruknya, Darwin mengalami sesuatu di bagian bahunya. Kita akan lihat, dia tinggalkan lapangan karena masalah bahu dan kami perlu penilaian lebih lanjut, saya tidak tahu apa-apa saat ini,” tandas Jurgen Klopp, seperti dilansir Metro.

Darwin Nunez Pemain yang Melejit di Liverpool

“Saat ini, dia merasakan sakit. Mudah-mudahan hanya kesakitan saja, tidak lebih,” tambah pelatih asal Jerman tersebut.

Walaupun dia alami beberapa pertandingan sulit sejak datang ke Anfield pada musim panas lalu, Darwin Nunez menjadi salah satu pemain yang terus melejit di klub Merseyside tersebut, di mana sejauh ini dia sudah mencetak 11 gol dan empat assist dalam 28 pertandingan.

Sementara itu, kemenangan ini sukses membawa Liverpool naik ke posisi delapan dan kini mengoleksi poin 35. Newcastle sendiri tetap berada di urutan empat dengan kantongi 41 poin.

Baca berita dan artikel lainnya di Google News