Jurgen Klopp Nikmati Laga Menentukan Liverpool Kontra Rival Sengit Manchester United

Gila Bola – Manajer Liverpool Jurgen Klopp sangat antusias menantikan pertandingan timnya melawan musuh bebuyutan Manchester United di laga lanjutan Premier League pada Minggu (5/3) malam WIB di Anfield.

The Reds mungkin akan masuk ke pertandingan ini dengan momen yang tepat karena mereka tengah menikmati kebangkitan performa, meraih 10 poin dari empat pertandingan terakhir di Premier League.

Terlepas bahwa ini bukan musim yang bagus bagi Liverpool, tapi pertemuan panas melawan Manchester United akan selalu menjadi laga besar yang dinantikan dan disaksikan oleh pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Nikmati Kesempatan

Dalam wawancaranya di konferensi pers pra pertandingan, yang diberitakan di situs resmi klub, manajer Jurgen Klopp mengakui bahwa Manchester United sejauh ini memiliki musim yang lebih bagus dari Liverpool.

Tapi itu tidak akan menentukan apapun dalam pertandingan saat dia membandingkan dengan musim-musim sebelumnya ketika The Reds memiliki musim yang lebih baik, bukan berarti bahwa kemenangan mereka pasti dijamin.

Jurgen Klopp kemudian menambahkan bahwa kesempatan untuk menghadapi tantangan dalam pertandingan besar antara Liverpool melawan Manchester United akan selalu menjadi kesempatan yang paling dinikmatinya, laga besar yang menurutnya pasti akan menyedot atensi fans sepak bola dunia.

Target Liverpool

Ditanya tentang performa Liverpool baru-baru ini dan fokus pada apa yang dapat dicapai di sisa musim ini, Jurgen Klopp mengatakan bahwa ini adalah minggu-minggu di mana dia ingin memberikan dorongan yang tepat untuk timnya di musim ini.

Taktisi Jerman mengatakan bahwa pekan ini mereka memiliki pertandingan besar melawan Manchester United, yang akan disusul pertandingan-pertandingan lainnya saat dia ingin memastikan bahwa timnya akan selalu siap 100 persen untuk menghadapi semua pertandingan mereka.

Jurgen Klopp menambahkan bahwa dia tidak tahu di mana timnya akan berakhir di akhir musim ini, namun dia ingin memastikan bahwa Liverpool harus melakukan segalanya dan bisa finish setinggi mungkin di papan klasemen.

Pujian Untuk United

Dalam wawancaranya lebih lanjut, Jurgen Klopp memberikan pujian pada Manchester United yang menurutnya telah melakukan pekerjaan mereka dengan sangat bagus di musim ini.

Menurutnya, Setan Merah layak mendapatkannya untuk berada di tempat mereka sekarang karena mereka memainkan sepak bola yang bagus, sembari dia juga memuji Arsenal dan Manchester City.

Jurgen Klopp kemudian mengakui bahwa jelang pertandingan mereka melawan tim Erik ten Hag, timnya telah melakukan pertemuan analisis, mendiskusikannya, dan akhirnya untuk mencari cara bagaimana mereka dapat menyebabkan masalah bagi Manchester United.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!