Jurgen Klopp Nyerah Berikan Trofi Liga Inggris untuk Liverpool

Jurgen Klopp menilai peluang Liverpool juara Liga Inggris musim ini sangat tipis. Tapi dia pastikan akan berjuang untuk menangkan gelar lain.

Fans Liverpool mendapatkan berita buruk dari Jurgen Klopp. Pelatih asal Jerman mengibarkan bendera putih untuk trofi Liga Inggris 2022/23.

Liverpool adalah salah satu tim besar. Klub sepak bola asal Merseyside kembali dijagokan sebagai penantang gelar di musim ini. Tapi sampai sekarang masih kesulitan mendapatkan hasil yang positif.

Dari tujuh kali bertanding, pasukan Jurgen Klopp baru menangkan dua pertandingan. Alhasil, mereka sekarang ini berada di peringkat ke-10 klasemen. Fans jelas ingin The Reds kembali mendapatkan hasil positif agar bisa bersaing menangkan trofi.

Namun, sang pelatih menilai peluang Liverpool juara di musim ini sangat tipis. Tapi berita baiknya adalah dia tegaskan akan tetap memperjuangkan gelar di ajang yang lain. Seperti diketahui, mereka masih tampil di Liga Champions. Kemudian masih bisa menangkan Piala FA atau Piala Liga Inggris.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dikutip dari tribalfootball, Jurgen Klopp menyatakan jika melihat situasi sekarang dia menilai sepertinya The Reds tak mungkin juara liga. Meski begitu, mereka tetap akan berupaya untuk memnangkannya di musim ini.

Klub sepak bola asal Merseyside akan mendapatkan ujian berat pada Minggu (9/10) malam WIB. tim besutan Klopp akan tandang ke London Utara menghadapi Arsenal.

Sebagai informasi, Liverpool terakhir juara Liga Inggris pada musim 2019/2020. Sedangkan dalam dua musim ini menjadi milik Manchester City.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaJose Mourinho Dibuat Semringah Jelang AS Roma vs Lecce
SelanjutnyaMOMEN KEAJAIBAN DI PIALA DUNIA! Saat Tim Underdog Kalahkan Raksasa Sepak Bola!