Jose Mourinho Dibuat Semringah Jelang AS Roma vs Lecce

AS Roma mendapatkan dorongan besar menjelang hadapi Lecce di pekan ke-9 Liga Italia.

Jose Mourinho mendapatkan berita yang bagus menjelang AS Roma vs Lecce, Senin (10/10) dini hari WIB. Salah satu pemain andalannya bisa dimainkan lagi.

Pemain yang dimaksud adalah Lorenzo Pellegrini. Pesepak bola berusia 26 tahun merupakan andalan utama pelatih sepak bola asal Portugal di lini tengah Giallorossi.

Sayangnya, sang pemain mengalami cedera ketika AS Roma tandang ke markas Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia. Meski sempat dibuat cemas, tetapi Mourinho sekarang sudah bisa memainkan Lorenzo Pellegrini lagi.

Diberitakan oleh romapress.net, Pellegrini sudah kembali berlatih lagi dengan skuad utama dalam sesi latihan sore AS Roma.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Meski demikian, masih belum diketahui apakah Jose Mourinho akan memainkannya sebagai starter atau dari bangku cadangan ketika meghadapi Lecce. Pasalnya, jika dipaksakan untuk langsung bermain akan sangat beresiko. Apalagi dia adalah pemain penting di Roma.

Giallorossi sendiri sejatinya membutuhkan kemenangan di Liga Italia. Pasalnya, tiga angka akan membuat mereka kembali ke empat besar Serie A. Sebaliknya, jika gagal menang melawan Lecce membuat rival Lazio tersebut bakal terpental dari perburuan Scudetto.

Sementara Lorenzo Pellegrini sudah tampil starter 8 kali di Liga Italia 2022/23. Sang pemain juga sudah mencatatkan 3 assist.

Perlu diketahui, sejauh ini dia sering dimainkan Mourinho selama 90 menit. Kontra Inter Milan, dia bermain 81 menit. Akamkah kapten AS Roma tampil sejak menit awal lawan Lecce? Menarik kita nantikan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaDiam-Diam Manchester United Pantau Gelandang Muda Italia Berusia 23 Tahun Ini
SelanjutnyaJurgen Klopp Nyerah Berikan Trofi Liga Inggris untuk Liverpool