Diam-Diam Manchester United Pantau Gelandang Muda Italia Berusia 23 Tahun Ini

Manchester United bergabung dalam perlombaan melawan beberapa klub Eropa lainnya yang juga memantau situasi Davide Frattesi di Sassuolo.

Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan diam-diam tengah memantau perkembangan Davide Frattesi dan bahkan sudah mengirim pengintai untuk menonton pertandingan gelandang itu bersama Sassuolo di Serie A musim ini, menurut laporan.

Pemain yang pernah menimba ilmu di tim muda Lazio dan AS Roma itu berkembang bersama Neroverdi selama dua musim terakhir yang bahkan membuatnya kemudian mendapatkan panggilan dan memainkan laga debutnya untuk timnas Italia pada Juni 2022 lalu dan sejauh ini sudah memenangkan empat caps.

Davide Frattesi juga telah tampil mengesankan di musim ini di lini tengah Sassuolo dan telah mencetak tiga gol dalam sembilan penampilan di Serie A bagi skuad asuhan Alessio Dionisi, dengan dia sebenarnya sudah mendapatkan banyak minat di jendela transfer musim panas lalu.

Sekarang, menurut berita dari Gazzetta dello Sport, Manchester United tengah berminat pada pemain berusia 23 tahun itu dan telah mengirim pengintai untuk menonton pertandingan gelandang itu jelang transfer potensial ke Old Trafford.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tentu saja The Red Devils tidak akan sendirian dalam usaha untuk memikat gelandang internasional Italia karena duo Serie A Inter Milan dan AS Roma sudah berminat pada Davide Frattesi sejak musim panas lalu dan diperkirakan mereka akan siap datang lagi di masa depan.

Selain keduanya, trio klub Premier League juga dikabarkan berminat untuk mengontrak pemain yang punya kualitas fisik yang tanggung, kecepatan yang baik, dan kemampuan untuk merebut bola tersebut yaitu Tottenham Hotspur, Brighton, dan West Ham United.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaLiverpool Rugi Banget Pinjam Pemain Ini, Baru Main 13 Menit, Sudah Bakal Absen Empat Bulan
SelanjutnyaJose Mourinho Dibuat Semringah Jelang AS Roma vs Lecce