Liverpool Rugi Banget Pinjam Pemain Ini, Baru Main 13 Menit, Sudah Bakal Absen Empat Bulan

Didatangkan untuk mengatasi masalah cedera Liverpool eh Arthur Melo sekarang malah menambah daftar cedera dengan masalah yang lebih buruk.

Liverpool akan merasa rugi besar sudah membuat keputusan untuk meminjam Arthur Melo sebagai transfer panik mereka di batas waktu transfr dengan gelandang itu sekarang dikabarkan akan absen selama tiga-empat bulan, menurut berita yang dilansir via The Athletic.

Pemain internasional Brasil itu didatangkan Jurgen Klopp di batas waktu transfer musim panas untuk mengatasi krisis pemain yang melanda di Anfield dengan banyak pemain yang menderita cedera, dengan Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain bahkan tidak didaftarkan ke Liga Champions karena masalah kebugaran mereka. Curtis Jones juga masih belum pulih.

Sejauh ini Arthur Melo baru bermain selama 12 menit bagi Liverpool di tim utama, bermain sebagai pemain pengganti selama kekalahan 4-1 mereka dari Napoli di matchday satu Liga Champions, sementara tiga penampilan lainnya datang saat bersama tim muda klub.

Sekarang kabar buruk menimpa raksasa Merseyside lantaran gelandang Brasil itu kini tidak akan bisa dimainkan sama sekali dalam beberapa bulan mendatang karena cedera, yang bisa semakin menambah kerugian klub karena sudah meminjamnya dari Juventus.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Jelang pertandingan melawan Arsenal di Premier League, Jurgen Klopp mengatakan bahwa timnya memiliki satu masalah cedera baru yakni Arthur Melo, yang mengalami cedera otot selama latihan dalam persiapan pertandingan mereka melawan Rangers di Liga Champions.

Menurut laporan dari The Athletic, mantan bintang Barcelona akan menjalani operasi akhir pekan ini yang akan membuatnya absen hingga 2023 dengan dia diperkirakan akan absen bagi raksasa Merseyside antara tiga-empat bulan mendatang.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPemain MU Keterlaluan, Buta Sejarah Klub, Ten Hag Tuntut Adakan Tur Museum Klub
SelanjutnyaDiam-Diam Manchester United Pantau Gelandang Muda Italia Berusia 23 Tahun Ini