Pemain MU Keterlaluan, Buta Sejarah Klub, Ten Hag Tuntut Adakan Tur Museum Klub

Erik ten Hag dibuat terkejut oleh kurangnya pengetahuan para pemain Manchester United tentang sejarah klub.

Para pemain Manchester United sekarang didorong untuk diagendakan punya acara tur museum di Old Trafford lantaran manajer Erik ten Hag dan jajaran staff dibuat terkejut oleh minimnya pengetahuan para pemain tentang sejarah klub yang mereka bela.

Skuad The Red Devils dibuat hancur oleh kekalahan 6-3 mereka dari Manchester City selama derby akhir pekan di Premier League dengan taktisi Belanda mengaku kaget karena kurangnya kepercayaan diri dari skaud asuhannya melawan pasukan Pep Guardiola.

Marcus Rashford dkk pada akhirnya mendapatkan kembali beberapa kepercayaan diri mereka usai kemenangan 2-3 yang dramatis atas tim Siprus Omonia di Liga Europa dan sekarang mereka diharapkan mampu kembali ke jalur kemenangan di liga domestik saat bertandang ke markas Everton di Goodison Park.

Jelang pertandingan itu, manajer Erik ten Hag berniat untuk menantang skuad asuhannya tentang pengetahuan mereka seputar sejarah klub dan DNA sepak bola mereka, dan sang manajer dibuat terkejut dengan kurangnya pengetahuan para pemain tentang sejarah klub dan sebagian dari mereka ada yang belum pernah sekalipun mengunjungi museum klub.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Menurut berita dari SunSport, sumber internal klub menyebutkan bahwa taktisi Belanda merasa sangat marah setelah kekalahan dari Manchester City dan mengatakan kepada para pemain apakah mereka apa artinya mengingat sejarah klub.

Hasilnya mengejutkan bahwa sebagian di antara para pemain ada yang belum pernah menginjakkan kaki mereka di musem klub, dengan Manchester United tentu saja merupakan salah satu klub dengan sejarah besar termasuk 20 gelar Liga Inggris dan tiga trofi Liga Champions.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBarcelona Ketar-ketir Inter Milan Berpeluang Kembali Diperkuat Romelu Lukaku
SelanjutnyaLiverpool Rugi Banget Pinjam Pemain Ini, Baru Main 13 Menit, Sudah Bakal Absen Empat Bulan