Barcelona Ketar-ketir Inter Milan Berpeluang Kembali Diperkuat Romelu Lukaku

Saat Barcelona kehilangan banyak pemain bertahan, Inter Milan malah berpeluang kembali diperkuat Romelu Lukaku di laga ke-4 fase Grup C Liga Champions, Kamis (13/10).

Ini tentunya kabar yang tak terlalu menggembirakan di bulan super padat ini, karena striker asal Belgia itu dinyatakan pulih tepat waktu dan bisa hadapi Barcelona pekan depan.

Setelah dikalahkan Inter di pertemuan pertama pekan ini, Barcelona tentunya sangat berharap bisa membalikkan segala sesuatunya dan raih kemenangan saat kedua tim kembali bertemu pada Kamis dini hari mendatang.

Barcelona bahkan sudah kalah dalam dua dari tiga pertandingan awal di Liga Champions, hingga membuat posisi mereka berada di urutan ketiga klasemen sementara Grup C. Satu lagi kekalahan mereka kantongi, maka Blaugrana akan tersingkir di fase grup kompetisi bergengsi ini.

Untuk menghindari kemungkinan ini, Barcelona harus bisa kalahkan Inter di Camp Nou Pekan ini. Namun, jelang laga penting tersebut, raksasa Italia tersebut malah mendapat dorongan besar terkait kondisi pemainnya yang cedera.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Menurut Mundo Deportivo, Romelu Lukaku bisa pulih tepat waktu dan membela Inter Milan hadapi Barca tengah pekan depan.

Pemain internasional Belgia itu kembali ke Giuseppe Meazza pada musim panas 2022, dengan status pemain pinjaman dari Chelsea. Namun, masih di awal musim, Lukaku alami cedera otot walau baru bermain di tiga pertandingan di mana ia baru mencetak satu gol dan satu assist.

Sejak saat itu, Lukaku sudah absen dalam 11 pertandingan di semua kompetisi. Namun, ia telah mendorong dirinya sendiri untuk tersedia dalam pertandingan melawan Barcelona, dan sudah kembali berlatih di lapangan.

Lukaku tak masuk dalam skuad Nerazzurri yang menang 1-2 di kandang Sassuolo di Serie A, Minggu (9/10) dini hari. Namun, tetap ada kans baginya untuk benar-benar pulih jelang lakukan perjalanan ke Catalan.

Meski demikian, seperti diungkapkan Barca Universal, walaupun Lukaku berhasil masuk dalam skuad Inter di Camp Nou pekan depan, dia kemungkinan hanya akan diturunkan dari bangku cadangan. Pasalnya, pemain 29 tahun itu sudah tak pernah bermain selama lebih dari 40 hari.

Jika Lukaku berpeluang kembali bermain, skuad asuhan Simone Inzaghi itu tak akan diperkuat Joaquin Correa di kandang Barca, setelah penyerang itu alami masalah lutut di awal pekan ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaMikel Arteta Bocorkan Nasib Ben White untuk Piala Dunia
SelanjutnyaPemain MU Keterlaluan, Buta Sejarah Klub, Ten Hag Tuntut Adakan Tur Museum Klub