Kabar Buruk Bagi Arsenal, The Hammers Pincang Jelang Laga Krusial Melawan The Citizens

Gila Bola – Arsenal menghadapi hambatan besar dalam upaya mereka merebut gelar Liga Inggris setelah kabar dari West Ham menyatakan bahwa penyerang Jarrod Bowen diragukan tampil dalam pertandingan melawan Manchester City.

Menurut laporan, yang kami beritakan dari Football London, Jarrod Bowen menderita radang amandel dan kemungkinan besar akan absen dalam pertandingan penting di Stadion Etihad.

Ketidakhadiran Bowen akan menjadi pukulan bagi Arsenal, yang sangat membutuhkan Manchester City kehilangan poin di kandang agar mereka memiliki peluang untuk menjadi juara.

Mikel Arteta, pelatih Arsenal, menyadari bahwa timnya harus meraih kemenangan saat menjamu Everton, sementara mereka berharap City terpeleset di pertandingan terakhir musim ini.

Pertandingan ini juga menandai akhir dari era David Moyes sebagai pelatih West Ham. Moyes, yang akan meninggalkan klub setelah empat setengah tahun bertugas, berhasil mengamankan kemenangan dalam pertandingan kandang terakhirnya melawan Luton enam hari sebelumnya.

Jarrod Bowen, yang telah menjadi pemain kunci bagi West Ham United selama waktunya di klub, mencatatkan 16 gol di liga musim ini, lebih dari dua kali lipat jumlah gol rekan satu timnya.

Penampilan impresifnya membuatnya menjadi salah satu pemain yang diwaspadai oleh pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Bos City mengakui bahwa Bowen bersama dengan beberapa pemain depan lainnya seperti Mohammed Kudus, Michail Antonio, dan Lucas Paqueta adalah ancaman serius bagi timnya.

Dia menekankan bahwa kemampuan keempat pemain tersebut untuk menciptakan peluang dari situasi yang tampaknya tidak berbahaya adalah kekhawatiran utama baginya menjelang pertandingan tersebut.

Namun, laporan pagi hari pertandingan mengindikasikan bahwa Bowen tidak akan bisa tampil karena kondisi kesehatannya. Bagi Arsenal, meskipun ini tidak mengubah tugas mereka di London utara melawan Everton, ketidakhadiran Bowen menjadi pukulan besar dalam harapan mereka untuk melihat kekalahan dari City.

Musim ini telah menjadi tantangan bagi West Ham setelah kemenangan mereka di Liga Conference setahun lalu. Meskipun demikian, Bowen tetap menjadi pemain integral dalam tim, menunjukkan konsistensi dan kontribusi yang signifikan di tengah musim yang mengecewakan bagi klub.

Spekulasi tentang masa depan Bowen juga semakin meningkat, dengan beberapa laporan mengaitkan dirinya dengan kepindahan dari West Ham dengan beberapa klub Premier League berminat.

Dengan situasi ini, Arsenal harus fokus pada performa mereka sendiri melawan Everton di Emirates dan berharap keberuntungan berpihak pada mereka di hari terakhir musim ini.

Ketidakpastian seputar kebugaran Bowen menambah lapisan drama dalam perebutan gelar Premier League yang semakin memanas. Arsenal dan para pendukungnya hanya bisa menunggu dan melihat bagaimana nasib mereka di hari penentuan ini.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!