Kabar Liverpool : Kartu Merah Mac Allister Dibatalkan, Transfer Trindade dan Amrabat

Gila BolaLiverpool mendapatkan dorongan besar jelang pertandingan tandang mereka ke markas Newcastle United di laga lanjutan Premier League mereka pada akhir pekan di St James’ Park.

Ini karena kartu merah Alexis Mac Allister yang diterimanya selama kemenangan atas AFC Bournemouth pada akhir pekan lalu telah dibatalkan dan dia tidak akan menjalani skorsing setelah berhasil mengajukan banding terhadap kartu merahnya.

Liverpool mengajukan banding atas kartu merah gelandang internasional Argentina tersebut yang telah diterima oleh Komisi Regulasi Independen, sehingga kartu merahnya ditangguhkan dan dia tersedia untuk laga melawan Newcastle United.

Sementara itu, The Reds telah dikaitkan dengan minat transfer pada Andre Trindade dan tertarik untuk mendatangkannya sebelum jendela transfer musim panas ditutup, menurut berita dari Globo.

Gelandang bertahan berusia 22 tahun itu diproyeksikan sebagai pengganti jangka panjang bagi Fabinho, yang telah meninggalkan Liverpool untuk pindah ke Arab Saudi dan bergabung dengan Al-Ittihad.

Sebenarnya klub sudah mengontrak Wataru Endo dari Stuttgart dalam kesepakatan transfer senilai Rp 312 Milyar, namun di usia 30 tahun, jelas dia bukan pemain yang bisa diandalkan untuk jangka waktu yang panjang.

Lagipula pemain internasional Jepang itu bisa dipertanyakan partisipasinya untuk Liverpool di pertengahan musim karena dia bisa membela negaranya di Piala Asia AFC pada awal tahun 2024.

Raksasa Merseyside itu kabarnya sudah menawarkan Rp 502 Milyar untuk mengontrak Andre Tindade, sayangnya bahwa tawaran mereka masih ditolak oleh pihak Fluminense, yang tidak tertarik untuk menjual.

Sementara itu, laporan dari Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Liverpool saat ini sudah tidak lagi berada dalam perburuan untuk mengontrak Sofyan Amrabat dari Fiorentina.

Dikonfirmasi bahwa klub sebelumnya tertarik pada gelandang internasional Maroko tersebut, tapi mereka sekarang mendinginkan minat yang meninggalkan Manchester United tetap berada dalam perburuan.

Beralih ke skuad internal Jurgen Klopp, laporan dari Liverpool Echo menyebutkan bahwa Tyler Morton telah kembali ke dalam latihan tim utama di AXA pada Selasa Sore setelah dia sebelumnya tidak bermain sejak April karena cedera metatarsal.

Trent Kone-Doherty, 17 tahun, juga berlatih dengan para senior setelah awal musim yang mengesankan bersama tim U18 & U21, yang membuatnya diberi kesempatan untuk berlatih bersama tim utama klub.

Kategori: Sepakbola, Liga Inggris
Topik: Alexis Mac Allister, Andre Trindade, Bursa Transfer, Liverpool, Sofyan Amrabat