Kalah dari Newcastle United, Southampton Resmi Pecat Ralph Hasenhuttl

Gilabola.com – Hasil buruk di Liga Inggris membuat Southampton memutuskan untuk pecat Ralph Hasenhuttl dari kursi pelatih.

Kekalahan Southampton atas Newcastle United membuat klub kesabarannya telah habis pada Ralph Hasenhuttl. The Saints telah mengonfirmasi mendepaknya dari kursi kepelatihan.

Southampton memang mengawali Liga Inggris 2022/23 kurang bagus. Theo Walcott dan kolega kerap mendapatkan hasil yang negatif.

Terbaru, The Saints menelan kekalahan 1-4 menghadapi Newcastle United di St Mary’s Stadium pada hari Minggu (6/11) malam WIB. Kekalahan tersebut membuat mereka berada di posisi ke-18 klasemen Liga Inggris.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rinciannya, dalam 14 pertandingan mereka cuma bisa menang 3 kali, 3 imbang dan menelan 8 kekalahan. Tak ingin klub terus berkutat di papan bawah dan terdegradasi ke Championship. The Saints mengambil langkah tegas di mana memutuskan mengakhiri kerja sama dengan Ralph Hasenhuttl.

Sebuah pernyataan resmi klub, bahwa Southampton dapat mengonfirmasi telah berpisah dengan Ralph Hasenhuttl. Selain itu, mereka juga mendepak Richard Kitzbichler yang merupakan asistennya.

Sedangkan The Saints sementara waktu akan menunjuk Ruben Salles untuk memimpin tim. Untuk pelatih baru, Southampton akan segera mengumumkan pada waktunya.

Sebagai informasi, Ralph Hasenhuttl ditunjuk menangani The Saints pada Desember 2018. Pelatih sepak bola asal Austria telah memimpin tim dalam 173 penampilan di semua kompetsi.

Pelatih sepak bola berusia 55 tahun telah memberikan 60 kemenangan, 38 hasil imbang dan menelan 75 kekalahan.

Meski belum memberikan gelar untuk klub Liga Inggris, tetapi dia pernah memiliki catatan yang bagus di Piala FA. Ralph Hasenhuttl berhasil membawa Southampton sampai ke babak semifinal dan perempat final pada musim yang berbeda.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaTimnas Korea Selatan Semringah! Antonio Conte Garansi Son Heung-Min Tampil di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaHasil Drawing 16 Besar Liga Champions 2022/2023, Siapa Ketemu Siapa Selengkapnya