Kang Ngambek DIHUKUM! Dicoret dari Skuad Man Utd vs Chelsea, Disuruh Latihan Sendiri!

Tanpa kompromi! Erik ten Hag menunjukkan bahwa tidak ada yang diistimewakan di Manchester United dan hanya dialah bosnya saat dia memberikan ketetapannya untuk Cristiano Ronaldo.

Manajer Manchester United Erik ten Hag bersikap tegas kepada Cristiano Ronaldo atas aksi tidak profesional dan egoisnya di laga melawan Tottenham Hotspur dengan namanya sekarang dicoret dari skuad untuk pertandingan melawan Chelsea di laga lanjutan Premier League pada akhir pekan ini, seperti diberitakan via SunSport.

Tak hanya itu, megabintang Portugal itu juga diperintahkan untuk berlatih terpisah dengan rekan-rekannya dan menjalani latihan sendiri di Carrington saat rekan-rekannya akan fokus pada pertandinagn selanjutnya untuk menghadapi The BLues yang belum terkalahkan di era Graham Potter.

Sebelumnya Cristiano Ronaldo mengundang banyak kritikan lantaran dia menunjukkan egonya dan tidak menghormati tim saat dia meninggalkan rekan-rekannya yang masih bertanding dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur dan masuk ke terowongan.

Bahkan kemudian diketahui ternyata dia tidak masuk ke ruang ganti dan memilih untuk langsung pergi dari Old Trafford, membuatnya tidak ikut serta dalam kebahagiaan dan perayaan tim di ruang ganti atas kemenangan mereka melawan pasukan Antonio Conte.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tidak hanya itu, ada juga laporan yang menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo menolak untuk masuk sebagai pemain pengganti saat dipanggil manajer Erik ten Hag dalam sebuah aksi pembangkangan saat dia tampak merasa tak senang dibiarkan di bangku cadangan meski sebelumnya dia sudah dipercaya turun sebagai starter dan tampil mengecewakan saat melawan Newcastle United.

Ketika awalnya ditanya dalam konferensi persnya tentang aksi nyelonong pemain berusia 37 tahun itu, taktisi Belanda mengatakan bahwa dia akan mengambil tindakan nanti dan sekarang keputusan telah dibuat.

Seperti kata Gabriel Agbonlahor bahwa nama besar bukan berarti bahwa Cristiano Ronaldo bisa seenaknya, tak ada pemain lebih besar dari klub, dan sekarang dia telah dicoret dari skuad melawan Chelsea dan diperintahkan untuk berlatih terpisah dari skuad di Carrington.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaArsenal Lolos ke 16 Besar Liga Europa! Kalahkan Musuh Lama, Ruud van Nistelrooy
SelanjutnyaBaru Kali Ketiga Ansu Fati Turun Sebagai Starter, Langsung Cetak Gol Bagi Barcelona