Kepala Kepelatihan Brentford Mendorong Timnya untuk Kembali ke Jalur Kemenanga

Gila Bola – Kepala kepelatihan Brentford, Justin Cochrane, menekankan keinginan timnya untuk meraih kemenangan melawan Burnley pada pertandingan hari Sabtu, dan juga meminta dukungan berkelanjutan dari para fans.

Pasca dua minggu tanpa pertandingan dan hampir sebulan tanpa pertandingan Premier League di Gtech Community Stadium, Cochrane memuji mentalitas timnya saat kembali berlatih setelah jeda internasional, yang kami beritakan dari situs resmi klub.

Dia merasa bahwa mentalitas positif para pemain, bersama dengan dukungan yang berkesinambungan dari para fans, memberikan peluang besar bagi The Bees untuk meraih kemenangan kandang pertama mereka musim ini.

Menurut Cochrane, skuad Brentford memiliki pemain yang hebat yang memiliki kemampuan untuk bangkit. Mereka merasa motivasi tanpa perlu instruksi pelatih untuk itu, dan mereka mengenali momen penting dalam pertandingan di mana mereka bisa meraih lebih banyak poin.

Cochrane melihat bahwa para pemain, terlepas dari hasil pertandingan sebelumnya, tampil dengan percaya diri dan dominan, bahkan saat bermain di tempat bergengsi seperti Old Trafford.

Dia sangat memuji para pemain karena energik dalam latihan, kompetitif, dan berkomitmen untuk meraih kemenangan. Mereka bekerja keras dan selalu memberikan yang terbaik.

Cochrane juga mengakui pentingnya dukungan dari para fans. Dia merasa bahwa dukungan fans sangat dibutuhkan, terutama ketika mereka memberikan dukungan vokal dan bersemangat kepada tim.

Energi dari para fans dapat sangat memengaruhi performa tim, dan Cochrane berharap para fans bisa memberikan dorongan besar kepada tim mereka pada pertandingan mendatang.

Dengan hanya meraih tujuh poin dari delapan pertandingan musim ini, Cochrane dan timnya ingin meraih lebih banyak poin pada tahap musim ini. Walaupun demikian, dia mengatakan bahwa meskipun hasilnya belum sesuai harapan, dia merasa puas dengan penampilan tim.

Mereka telah menciptakan peluang dan bertahan dengan baik di sebagian besar pertandingan. Dia mengungkapkan keyakinannya bahwa hasil yang lebih baik akan datang bersamaan dengan penampilan yang konsisten.

Cochrane menekankan bahwa selama musim ini, meskipun mereka mungkin tidak puas dengan jumlah poin yang mereka raih, tim telah menciptakan peluang dan tampil cukup baik.

Meskipun ada beberapa pertandingan yang sangat tidak menguntungkan, secara keseluruhan, tim telah memperlihatkan kualitas bermain yang baik. Cochrane menyimpulkan dengan menyatakan bahwa evaluasi dan refleksi merupakan bagian penting dalam proses menuju perbaikan yang berkelanjutan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!