Keputusan Mikel Arteta Jadikan Martin Odegaard Kapten Arsenal Sudah Tepat

Gila Bola РLegenda Arsenal Nigel Winterburn memuji keputusan Mikel ArtetaArsenal untuk menunjuk Martin Odegaard sebagai kapten baru klub, tapi dia juga berharap bahwa mantan timnya melanjutkan bisnis transfer mereka di musim panas, seperti berita yang dilansir via Metro.

Ada kekosongan ban kapten setelah kepergian Alexandre Lacazette secara bebas transfer ke Lyon, dengan striker Prancis itu juga baru mengenakannya selama enam bulan pasca kepergian Pierre-Emerick Aubameyang ke Barcelona pada Januari 2022 lalu.

Selama pertandingan pramusim, Martin Odegaard diberi kepercayaan untuk mengenakan ban kapten sementara sebelum manajer Mikel Arteta kemudian mempermanenkan keputusannya dan menunjuk kapten timnas Norwegia itu sebagai pemimpin baru tim.

Pemain berusia 23 tahun itu sudah mengaku bahwa dia sangat senang dengan kepercayaan manajernya untuk memberinya ban kapten Arsenal dan sekarang legenda klub Nigel Winterburn yakin bahwa mantan Real Madrid itu pantas untuk mengenakannya.

Dia mengatakan, “Saya senang bahwa mereka telah memilih seseorang dan Martin Odegaard adalah kapten tim nasional, jadi tampaknya ini langkah yang bagus. Saya mendengar bahwa Mikel Arteta menyukainya sebagai seorang pemimpin, jadi saya pikir itu keputusan yang baik.”

Arsenal telah sangat sibuk di jendela transfer musim panas ini ketika mereka berhasil merekrut para pemain seperti Gabriel Jesus, Oleksandr Zinchenko dan Fabio Vieira ke Stadion Emiates. Nigel Winterburn senang dengan bisnis musim panas The Gunners, tapi dia berharap lebih saat klub juga dikaitkan dengan minat pada Youri Tielemans.

Dia menambahkan, “Saya senang sejauh ini, jelas ini merupakan pramusim yang bagus untuk Arsenal. Transfer (Tielemans) telah dibicarakan sejak lama, jadi saya tidak tahu apakah itu realistis lagi atau apakah itu akan terjadi. Saya memang merasa bahwa lini tengah adalah area yang masih perlu diperkuat lagi Arsenal.”

Kategori: Liga Inggris
Topik: Arsenal, Mikel Arteta
SelanjutnyaCalon Kuat Pemenang Ballon d’Or 2023, Bintang Man City Teratas, Messi Masuk, Ronaldo Buncit Lagi!
Hadi Bashori adalah seorang jurnalis olahraga yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun, berpengalaman menulis di berbagai media cetak nasional dan regional, selain menjadi jurnalis tetap di Gilabola. Memiliki minat yang besar dalam dunia sepak bola, dan selalu bersemangat dalam menulis berita-berita olahraga yang aktual dan menarik. Karyanya selalu ditunggu oleh para penggemar olahraga di Indonesia. Dengan pengalaman dan keahliannya dalam mengajar dan menulis sebagai dosen dan jurnalis, Hadi Bashori merupakan sosok yang inspiratif dan berpengaruh bagi banyak orang. Kecintaannya pada sepak bola juga memperkaya perspektifnya dalam melihat dan menulis tentang dunia olahraga.