Kesal Dihargai Klubnya Terlalu Mahal, Moises Caicedo Desak Brighton Turunkan Harganya

Gila BolaMoises Caicedo dan agennya dikabarkan akan menuntut Brighton untuk menurunkan harga gila yang mereka minta mencapai 100 Juta Pounds, atau mendekati Rp 2 Trilyun.

Chelsea telah menjadi satu-satunya peminat kuat untuk mengontrak gelandang berusia 21 tahun itu di jendela transfer musim panas ini, tapi empat tawaran mereka telah ditolak oleh pihak The Seagulls.

Tiga tawaran sebelumnya bernilai Rp 1,16 Trilyun, Rp 1,26 Trilyun, dan Rp 1,36 Trilyun, sementara tawaran terakhir yang ditolak adalah senilai Rp 1,55 Trilyun termasuk bonus, seperti yang diungkap The Athletic.

Masalahnya adalah bahwa sebelumnya, Moises Caicedo sudah meminta untuk pindah pada Januari lalu saat Arsenal melamarnya senilai Rp 1,36 Trilyun, hanya saja tawaran itu ditolak Brighton.

Sejak itu klub kemudian memberi kontrak baru yang dinaikkan untuk gelandang internasional Ekuador dengan janji bahwa dia akan diizinkan untuk pergi di jendela transfer musim panas ini.

Awalnya banyak laporan menyebutkan bahwa Brighton akan meminta bayaran senilai Rp 1,55 Trilyun untuk Moises Caicedo, tapi belakangan mereka ngelunjak dan menaikkan harga pemainnya hingga 100 Juta Pounds, sekitar Rp 1,94 Trilyun.

Tak pelak, menurut SunSport, sekarang gelandang itu dan agennya akan menuntut pihak klub untuk menurunkan harga yang mereka minta, yang mencegah kepindahan sang pemain ke Stamford Bridge.

Sementara itu, menurut Fabrizio Romano, Chelsea belum niat mundur dari kesepakatan transfer untuk Moises Caicedo meski tawaran terbaru mereka senilai Rp 1,55 Trilyun telah ditolak Brighton.

Klub London Barat itu sekarang nyaris tanpa pesaing untuk mendapatkan gelandang berusia 21 tahun, tinggal mereka harus menyelesaikan masalah harga pemain Ekuador itu yang mencapai Rp 1,94 Trilyun.

Menurut laporan, Brighton menaikkan harga Moises Caiceco setelah tahu bagaimana West Ham United sukses menjual Declan Rice ke Arsenal mencapai 105 Juta Pounds, sekitar Rp 2,03 Trilyun.

The Seagulls pun berharap bahwa mereka akan mendapatkan harga yang dekat dengan itu untuk penjualan mereka sendiri di tengah minat kuat dari Chelsea, yang dikenal sangat royal di bawah kepemilikan Todd Boehly.

Bagaimanapun, tampaknya hanya soal waktu sebelum The Blues bisa mendapatkan Moises Caicedo untuk diduetkan dengan Enzo Fernandez di lini tengah, duet yang menghabiskan duit mencapai 207 Juta Pounds, sekitar Rp 4 Trilyun lebih hanya untuk dua pemain saja!

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!