Ketimbang Jadi Beban di Man Utd, Ronaldo Bisa Pindah ke Arab Saudi Januari Nanti

Cristiano Ronaldo akan mendapatkan kesempatan lain untuk keluar dari Manchester United tapi bukan ke klub top Eropa lainnya, melainkan ke Arab Saudi.

Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo dikabarkan akan kembali menjadi subjek tawaran serius dari Arab Saudi pada jendela transfer Januari 2023 mendatang, seperti yang diberitakan via SunSport.

Di sepanjang musim panas lalu, megabintang berusia 37 tahun banyak mendorong kepindahannya dari Old Trafford karena dia sangat ingin bisa bermain di Liga Champions, sayangnya usaha kepindahannya gagal karena agennya Jorge Mendes gagal menemukan klub baru baginya.

Bahkan banyak klub yang kemudian secara terang-terangan mengungkapkan penolakan mereka atas transfer Cristiano Ronaldo, seperti beberapa petinggi penting Bayern Munchen, selain juga presiden Atletico Madrid dan baru-baru ini ada pihak Napoli yang juga membantah potensi transfer apapun.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Nah satu-satunya tawaran konkrit yang diterima oleh pemain timnas Portugal itu adalah dari juara Saudi Al Hilal, dengan rival sengit mereka Al Nassr juga dikatakan tertarik. Hanya saja pada tahap musim panas lalu, sang penyerang menolak untuk keluar dari Eropa.

Tapi hal-hal bisa berubah pada Januari nanti yang membuat klub Arab Saudi itu siap melakukan pendekatan lain pada bursa transfer musim dingin saat mereka memiliki sumber daya besar untuk bisa menggoda pemenang lima Ballon d’Or itu.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo telah memiliki awal musim yang mengecewakan di bawah asuhan manajer Erik ten Hag. Penyerang berusia 37 tahun itu masih tanpa mencetak gol di semua penampilannya di berbagai ajang bagi Manchester United musim ini, kebanyakan datang sebagai pemain pengganti. Di dua penampilannya sebagai starter, The Red Devils selalu saja kalah.

BANDARTOGEL77