Kieran Trippier Mulai Berikan Penilaian untuk Alexander Isak

Kieran Trippier menilai Alexander Isak pemain yang berbakat, tetapi belum sepenuhnya dikeluarkan. Newcastle United pun diminta untuk mengeluarkan semuanya.

Kieran Trippier menyatakan Alexander Isak adalah striker yang potensial. Namun dia meminta Newcastle United untuk mengeluarkan bakat terbaiknya.

Pemain internasional Swedia diboyong dari Real Sociedad pada musim panas 2022. Untuk mndapatkan tanda tangannya, The Magpies harus menggelontorkan dana hingga Rp 1 triliun.

Dari berita yang beredar, biaya transfer tersebut menjadi rekor baru dalam sejarah klub Newcastle United. Eddie Howe sebagai pelatih juga sudah memberikan debut untuk Alexander Isak di Liga Inggris.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Total sang striker sudah bermain 3 pertandingan di awal musim 2022/23/ Baru-baru ini di Liga Inggris Isak sukses mencetak gol keduanya saat bermain imbang 1-1 kontra Bournemouth.

Kieran Trippier pun menilai Alexander Isak striker yang berbahaya, tetapi Newcastle United harus bekerja keras untuk mengeluarkan yang terbaik dari pesepak bola berusia 22 tahun.

Kata Trippier seperti dikutip dari tribalfootball, mantan pemain Atletico Madrid mengatakan jika Isak adalah striker yang lengkap. Dia juga sangat optimis akan ada banyak gol yang dia ciptakan untuk Newcastle United di Liga Inggris dan ajang lainnya.

Namun, yang perlu The Magpies lakukan adalah sekarang harus bisa mengeluarkan semua penampilan terbaiknya.

Alexander Isak dikontrak oleh Newcastle United jangka panjang. Sang pemain akan berada di St James Park sampai Juni 2028 mendatang.

Musim 2020/21, sang striker mampu mengemas 17 gol dalam 34 pertandingan di La Liga bersama Real Sociedad. Tapi musim berikutnya kesulitan cetak lebih dari 10 gol. Akankah bersama Newcastle dia bisa bersinar? Menarik kita tunggu.

BANDARTOGEL77