Arsenal Diklaim Belum Pantas Jadi Penantang Gelar Liga Inggris

Meski puncaki klasemen, tetapi Arsenal masih diragukan sebagai penantang gelar atau menangkan trofi Liga Inggris musim ini.

Eks Newcastle United, Alan Shearer mengakui jika Arsenal yang sekarang ini memang berbeda. Tapi dia belum yakin jika The Gunners aka jadi penantang gelar musim ini

Klub sepak bola yang berbasis di London Utara secara mengejutkan tampil luar biasa di awal musim 2022/23. Sempat menelan kekalahan dari Manchester United, tetapi
mampu bangkit dari kekalahan 1-3 di Old Trafford.

Pasukan Mikel Arteta berhasil meraih kemenangan 0-3 atas tuan rumah Brentford, Mingggu (18/9) malam WIB. Dengan kemenangan laga tandang tersebut, posisi Arsenal kini tetap berada di peringkat pertama Liga Inggris dengan poin 18.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Meriam London kini juga cuma terpaut satu angka di klasemen dengan Manchester City dan Tottenham Hotspur yang masing-masing di peringkat kedua serta tiga. Dengan hasil itu juga membuat mereka digadang-gadang bisa menjadi penantang sekaligus juara di musim ini.

Namun, Alan Shearer tak melihat tren positif di awal musim bisa membuat Arsenal jadi penantang gelar atau menjuarainya.

Menulis di kolom BBC Sports seperti dikutip tribalfootball, Alan Shearer menyebutkan meskipun penampilan anak asuh Mikel Arteta bermain mengesankan tetapi bukan berarti sebagai penantang gelar juara.

Sementara itu, Olivier Giroud dan Arsene Wenger baru-baru ini memberikan komentar terkait penampilan Meriam London yang sedang moncer. Keduanya optimis jika tim polesan Mikel Arteta bisa kembali ke Liga Champions dan menangkan gelar.

Arsenal selanjutnya akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam derby London Utara, Sabtu (1/10) malam WIB.

BANDARTOGEL77