West Ham Kalah Lagi, Ada Tuntutan Besar dari Declan Rice

Declan Rice mendesak rekan satu timnya memberikan respons usai kalah melawan Everton.

Hasil negatif harus kembali diraih oleh West Ham United. Declan Rice dan kolega menelan kekalahan saat menghadapi Everton.

West Ham United menelan kekalahan melawan Everton di pekan ke-7 Liga Inggris 2022/23, Minggu (18/9). Tandang ke Goodison Park, pasukan David Moyes harus menyerah tipis 1-0.

Gol semata wayang Everton dicetak oleh Neal Maupay. Striker yang baru saja diboyong The Toffees dari Brighton di musim panas ini. Dengan kekalahan tersebut, makan membuat Declan Rice dan kolega harus menelan kekalahan kelima.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Posisi West Ham United juga dalam bahaya. Klub sepak bola asal London Timur sekarang menempati peringkat ke-18 klasemen Liga Inggris dengan mengleksi 4 poin. Jika terus mendapatkan hasil negatif, tim berjuluk The Hammers bisa terancam turun kasta ke Championship.

Declan Rice tidak mau hal tersebut terjadi. Pesepak bola yang sering diberitakan akan hengkang ini mendesak harus ada perubahan besar-besaran dari rekan satu timnya setelah jeda interasional.

Kata Declan Rice seperti dikutip dari triballfootball, sang gelandang ingin West Ham bermain lebih ngotot lagi dan terus memberikan ancaman untuk gawang lawan hingga harus bisa mencetak gol.

Oleh sebab itu, pesepak bola berusia 23 tahun ingin adanya respons yang positif dari West Ham United pada awal bulan Oktober nanti. Pasalnya, dengan kemenangan akan membuat mereka menjauh dari zona degradasi.

Pada laga selanjutnya di Liga Inggris, West Ham United akan menghadapi Wolves hari Sabtu (1/10) malam WIB.

BANDARTOGEL77