Kobbie Mainoo Bangga Cetak Gol Pertamanya Untuk Tim Utama Manchester United

Gilabola.com – Gelandang muda Manchester United, Kobbie Mainoo membicarakan momen bersejarah dalam karir sepak bolanya setelah berhasil mencetak gol senior pertamanya.

Pemain lokal ini telah menjadi bagian dari rencana Erik ten Hag musim ini, bermain di posisi tengah bersama Casemiro dalam kemenangan 4-2 melawan Newport County di putaran keempat Piala FA Emirates.

Gol bersejarah Kobbie Mainoo terjadi pada menit ke-13 pertandingan, di mana gelandnag muda itu mampu dengan presisi tinggi mengarahkan umpan dari Diogo Dalot ke sudut bawah gawang lawan.

Itu adalah pencapaian signifikan bagi pemain berusia 18 tahun dengan mencatatkan gol pertamanya untuk tim utama Manchester United dan sekarang dia antusias untuk melanjutknya karirnya bersama klub.

Dalam wawancara dengan Mark Sullivan dari MUTV setelah pertandingan di Rodney Parade, Mainoo menyampaikan rasa syukurnya, menyebut gol tersebut sebagai poin besar dalam karirnya dan mengungkapkan betapa luar biasanya momen tersebut.

Meskipun gol Kobbie Mainoo memberikan United keunggulan 2-0 setelah Bruno Fernandes membuka skor, lawan dari League Two berhasil menyamakan kedudukan segera setelah babak kedua dimulai.

Namun, gelandang muda ini menunjukkan ketenangan dan membantu timnya mengamankan kemenangan dengan lancar, memastikan langkah mereka ke babak kelima Piala FA.

Dalam mengomentari situasi yang berkembang, yang kami beritakan dari situs klub, Mainoo menekankan bahwa kepercayaan diri tim tidak goyah saat Newport County menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Dia mencatat bahwa Manchester United memiliki pemain-pemain berkualitas yang mampu menciptakan gol kapan saja, dan kunci sukses adalah kembali ke dasar dan fokus pada aspek-aspek yang dikuasai oleh tim.

Pentingnya kemenangan ini dalam perjalanan Kobbie Mainoo menuju puncak karirnya juga terungkap ketika dia mengungkapkan ambisinya untuk mengangkat trofi senior pertamanya.

Gelandang muda ini sebelumnya telah meraih trofi FA Youth Cup saat bermain untuk tim U-18. Dia menegaskan bahwa setiap kemenangan dalam kompetisi piala saat ini adalah langkah menuju tujuan akhirnya, yaitu memenangkan trofi.

Selanjutnya, Manchester United akan menghadapi pertandingan di babak kelima Piala FA, menghadapi pemenang dari pertandingan antara Bristol City melawan Nottingham Forest.

Kobbie Mainoo menunjukkan bahwa trofi ini sangat penting bagi tim pada saat ini dalam musim yang sulit mereka dan setiap kemenangan adalah langkah penting menuju tujuan akhir klub, yakni memenangkan trofi.