Kocak! Bos Liverpool, Jurgen Klopp Terpilih Sebagai Manajer Paling Menyebalkan!

Sebuah survei aneh dilakukan dan hasilnya menobatkan manajer Liverpool, Jurgen Klopp, terpilih sebagai manajer paling menyebalkan di Liga Inggris.

Fans Liga Inggris telah memberikan suara mereka, dan hasil survei menganugerahi bos Liverpool, Jurgen Klopp, terpilih sebagai manajer paling menyebalkan di Premier League.

Dalam survei yang dilakukan oleh Stocklytics, Klopp meraih posisi teratas dengan 16% suara, diikuti dengan ketat dibelakangnya oleh Erik ten Hag pelatih Manchester United, yang mendapatkan 14% suara.

Survei aneh ini mengumpulkan tanggapan dari 1.000 penggemar Liga Inggris, dan menanyakan kepada mereka manajer mana yang paling menyebalan menurut mereka.

Klopp dan Ten Hag muncul sebagai pemimpin dalam hasil survei ini, mengalahkan nama-nama lain seperti Mikel Arteta dari Arsenal dan Pep Guardiola dari Manchester City yang menduduki posisi ketiga dan keempat.

Menariknya, Unai Emery manajer Aston Villa dan Andoni Iraola dari AFC Bournemouth, meskipun selama ini selalu dipuji oleh pendukung mereka musim ini, ternyata juga tak bisa lolos dari survei ini dan masuk dalam 7 nama teratas sebagai manajer ‘Paling Menyebalkan’.

Ternyata, bahkan prestasi sukses pun tidak bisa lepas dari status menyebalkan bagi para penggemar sepakbola Inggris.

Penilaian yang paling bagus diterima oleh Gary O’Neil manajer Wolves, ia sukses meraih gelar manajer ‘Paling Tidak Menyebalan’ menurut hasil survei.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Dan yang paling mengejutkan, manajer baru Sheffield United, Chris Wilder, hanya mendapatkan 0,9% suara, menjadikannya salah satu manajer paling tidak menyebalan.

Meski gak penting, tapi lucu juga yah ini survei 😛