Kronologi Penculikan Orang Tua Pemain Liverpool, Luis Diaz

Gila Bola – Muncul kabar bahwa ayah Luis Diaz berhasil diselamatkan dari penculikan di Kolombia setelah terjadi baku tembak yang menyebabkan dua penculik tewas, ini terjadi beberapa jam setelah ibu pemain Liverpool ini dilaporkan berhasil diselamatkan. Namun kabar ini belum dikonfirmasi oleh pihak keluarga.

Ibu Luis Diaz Berhasil Diamankan

Ayah Luis Diaz, dilaporkan telah bebas dari penculikan dalam sebuah baku tembak yang mengakibatkan dua penculiknya tewas beberapa jam setelah ibu pemain sepak bola Liverpool itu juga diselamatkan dari penculiknya.

Awalnya pencarian terus berlanjut untuk sang ayah yang bernama Luis Manuel Diaz setelah Cilenis Marulanda sang ibu, diselamatkan lebih dulu setelah terjadi kejar-kejaran dengan polisi dengan para penculik orang tua Luis Diaz pada hari Sabtu sore di dekat rumah mereka di kota Barrancas di wilayah Karibia Kolombia.

Laporan media lokal di wilayah La Guajira, yang merupakan bagian dari Barrancas, mengabarkan bahwa ayah pemain Liverpool itu kini telah dibebaskan setelah baku tembak dengan polisi yang mengakibatkan kematian dua dari empat penculik. Kami masih menunggu kabar konfirmasi terutama dari pihak keluarga Luis diaz.

Kronologi Penculikan Orang Tua Luis Diaz

Kejadian tersebut terjadi di dekat area bernama Los Barrancones ketika para penculik menuju perbatasan Kolombia dengan Venezuela dengan niatan untuk menyelundupkan orang tua Luis Diaz ke negara tetangga.

Berita ini muncul ketika seorang pria yang dijelaskan sebagai sahabat terbaik Luis Manuel Diaz memberi tahu stasiun radio Kolombia bahwa ayah pemain sepak bola itu dan istrinya sedang menuju ke rumah kerabat Cilenis di dekat pompa bensin di mana mereka baru saja mengisi bahan bakar mobil mereka dan kemudian mereka disandera oleh para penculik.

Kejadian itu terjadi pada pukul 17.30 sore waktu setempat pada hari Sabtu. Mereka sudah mengisi bensin dan kemudian pergi ke sebuah lingkungan terdekat untuk mengambil sesuatu dari seorang kerabat Cilenis.

Di sana, para penculik tiba, empat pria dengan sepeda motor. Mereka mengancam dengan senjata, memasukkan kedua orang tua Luis Diaz ke dalam kendaraan yang sama, dan pergi dengan dua orang lainnya yang mengikuti dengan sepeda motor. Mereka menuju daerah pedesaan.

Pihak berwenang telah diinformasikan dan terjadilah kejar-kejaran. Sang ibu akhirnya bisa diseselamatkan dan telah kembali ke rumah dan dalam pengawasan dokter karena mengalami trauma.

Beberapa jam kemudian muncul laporan bahwa ayah Luis Diaz juga telah diselamatkan usai polisi baku tembak dengan para penculik yang menewaskan dua dari empat penculik.

Ayah Luis Diaz adalah orang yang sangat dicintai di Barrancas dan tidak pernah ada pembicaraan mengenai ancaman. Dia dan keluarganya sangat dihargai di komunitasnya, itulah mengapa dia selalu merasa tenang dan aman di sini.

Tetapi selalu ada orang yang ingin menyakiti keluarga, keluarga yang membawa banyak kebaikan dan mendapatkan pengakuan di Barrancas.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!