Kylian Mbappe Mau Dijual PSG, Chelsea Langsung Merapat!

Gila Bola – Kabar PSG ingin menjual Kylian Mbappe langsung direspons Chelsea. Klub papan atas Liga Inggris tertarik memboyongnya di musim panas.

Nama Mbappe belakangan ramai dibicarakan. Hal ini setelah sang striker tidak mau meneken komtrak dengan klub sepak bola asal Paris. Alhasil, ia bisa pergi dengan status bebas transfer di musim panas 2024.

Tapi PSG tak ingin melihat Kylian Mbappe pergi secara gratis. Raksasa Liga Perancis pun mengambil keputusan tegas untuk Mbappe. Tim berjuluk Les Parisiens telah merilis daftar pemain yang dibawa tur pramusim ke Asia, Sabtu (22/7) waktu setempat.

Namun dalam daftar pemain yang diboyong ke Jepang tak ada nama Kylian Mbappe. Hal tersebut merupakan sinyal kuat PSG akan menjual Mbappe di bursa transfer musim panas 2023. Beberapa klub diberitakan sedang mendekatinya dan salah satunya Real Madrid. Namun Chelsea menjadi tim terbaru yang ingin membawanya,

Berminat Rekrut Kylian Mbappe 

Diberitakan oleh jurnalis RMC Sport Fabrice Hawkins via Football Espana, mengungkapkan bahwa Chelsea adalah klub Liga Inggris yang terrarik untuk mengontrak Kylian Mbappe di musim panas ini dari PSG.

Chelsea diberitakan sedang mencari tahu apakah kesepakatan transfer Kylian Mbappe memungkinkan terjadi atau tidak. Fabrice Hawkins menegaskan klub Liga Inggris asal London Barat belum mengajukan penawaran ke klub sepak bola asal Paris.

Sementara laporan itu menjelaskan bukan Chelsea saja klub Liga Inggris yang berminat. Akan tetapi, antara Arsenal dan Liverpool juga inginkan jasanya. Perlu diketahui, dua tim itu sebelumnya juga sama-sama dikaitkan dengan Mbappe.

Chelsea Bakal Untung 

Jika Chelsea seriusi transfer Kylian Mbappe akan menjadi berita bagus untuk Mauricio Pochettino. Pasalnya, mereka juga berpotensi kehilangan Romelu Lukaku di musim panas ini. Apalagi, usai Inter Milan menarik diri merekrutnya.

Sementara kedatangan Kylian Mbappe ke Chelsea bisa membuat Pochettino juga memilih pilihan striker selain nama Cristopher Nkunku, yang baru diboyong klub Liga Inggris musim panas ini.

Namun yang menjadi kendala adalah apakah Kylian Mbappe bersedia pergi ke Stamford Brigde tanpa bermain di Eropa. Seperti diketahui, Chelsea cuma finis di perinngkat ke-12 klasemen Liga Inggris musim lalu.

Bagaimana dengan Real Madrid? 

Sementara Real Madrid adalah klub yang santer diberitakan akan menjadi tujuang berikutnya untuk Kylian Mbappe. Tentu saja membuat kans Los Blancos mengamankannya tipis. Pasalnya, yang berminat sekarang mulai banyak.

Namun Football Espana mengklaim bahwa Real Madrid tetap akan santai, meksipun ada yang minat dengan Mbappe banyak. Pasalnya, mereka meyakini sang striker hanya ingin bergabung ke El Real usai kariernya selesai di PSG.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!