Bayern Munchen Siapkan Tawaran Ketiga Untuk Kontrak Harry Kane dari Tottenham

Gila BolaBayern Munchen belum menyerah dalam upaya mereka untuk mengontrak Harry Kane dan bersiap untuk datang ketiga kalinya dengan tawaran yang diperbarui kepada Tottenham Hotspur.

Baru-baru ini penyerang berusia 29 tahun itu dikabarkan akan bertekad untuk tidak memperbarui kontraknya di London Utara terlepas dari laporan bahwa dia akan ditawari kenaikan gaji signifikan hingga Rp 5,8 Milyar per pekan.

Bahkan Tottenham Hotspur kabarnya juga menawarkan pekerjaan pasca pensiun kepada Harry Kane agar dia bersedia untuk memperbarui kontraknya dan memperpanjang komitmennya di klub.

Hanya saja penyerang internasional Inggris itu tampaknya sudah membulatkan tekad bahwa dia tidak akan memperbarui kontraknya dan jika dia tidak dijual, maka akan siap untuk menghabiskan kontraknya dan pergi bebas transfer tahun depan.

Ini tentu saja memberi tekanan bagi Tottenham Hotspur di tengah minat kuat dari Bayern Munchen untuk mengontrak Harry Kane dan sekarang klub Premier League itu bisa dipaksa untuk menerima penjualan.

Menurut berita yang diungkap The Times, juara Jerman siap untuk datang kembali dengan tawaran ketiga guna mengontrak pemain berusia 29 tahun itu meski tidak diungkap berapa nilai yang mereka siapkan.

Sebelumnya Bayern Munchen telah melayangkan dua tawaran, masing-masing senilai Rp 1,17 Trilyun dan Rp 1,34 Trilyun keduanya belum termasuk bonus, untuk Harry Kane yang telah ditolak oleh Tottenham Hotspur.

Sejak itu pesiden Die Roten Uli Hoeness mengatakan bahwa striker internasional Inggris sudah memantapkan hatinya untuk bergabung dengan mereka dan itu akan menjadi dorongan bagi mereka untuk bisa menyelesaikan transfer.

Manajer Spurs Ange Postecoglou, sementara itu, menginginkan kejelasan tentang masa depan Harry Kane sebelum awal musim karena dia ingin memastikan rencananya untuk tim musim depan.

Dia mengakui bahwa topik ini menjadi perhatian utama dan bukan sesuatu yang bisa diabaikan. Penyerang interansional Inggris itu dianggap sebagai bagian yang sangat penting dari Tottenham, dan bukan hanya dari segi tim, tetapi juga dari perspektif klub secara keseluruhan.

Ange Postecoglou juga menekankan bahwa mereka tidak ingin membiarkan situasi ini berlarut-larut. Baginya, ketidakjelasan tentang masa depan Harry Kane tidak menguntungkan siapa pun.

Hal ini juga dapat mempengaruhi fokus dan performa tim jika tidak segera ditangani dengan baik. Oleh karena itu, dia berharap ada kejelasan segera sehingga tim dapat fokus sepenuhnya pada tugas-tugas yang ada di depan mereka.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!