Lagi Krisis Pemain, Manchester United Malah Resmi Pulangkan Sergio Reguilon

Gila Bola – Alih-alih mendatangkan pemain baru untuk mengatasi masalah cedera yang mengakibatkan krisis pemain, Manchester United justru malah membuat keputusan mengejutkan soal Sergio Reguilon.

David Ornstein memberitakan bahwa Manchester United telah memutuskan untuk memulangkan Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur dengan mengaktifkan klausul jeda peminjamannya.

Bek internasional Spanyol itu sebelumnya bergabung dengan The Red Devils dengan status pinjaman di akhir jendela transfer musim panas saat klub kehilangan Luke Shaw dan Tyrell Malacia karena cedera.

Awalnya Manchester United banyak dikaitkan dengan usaha untuk membawa Marc Cucurella dari Chelsea, namun pada akhirnya mereka mengontrak Sergio Reguilon dengan status pinjaman dari Spurs.

Hanya saja ada klausul dalam kesepakatan pinjamannya itu yaitu klausul jeda peminjaman yang akan memungkinkan sang bek kiri untuk pulang ke Tottenham Hotspur selama jendela transfer Januari.

Sekarang keputusan telah dibuat dengan Sergio Reguilon, yang menginginkan waktu bermain lebih reguler, telah dikembalikan ke Spurs dengan Manchester United tidak akan melanjutkan peminjamannya.

Hanya saja, menurut laporan lebih lanjut dari David Ornstein, bek beusia 27 tahun itu juga tidak akan dipertahankan oleh Tottenham Hotspur, dengan dia diharapkan akan mendapatkan peminjaman baru pada jendela transfer Januari.

Untuk laporan ini pada akhirnya cukup menggelitik para fans karena Spurs sendiri sebenarnya memiliki banyak masalah cedera pada skuad asuhan Ange Postecoglou, termasuk bek kiri Ryan Sessegnon.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Namun bukannya memanfaatkan Sergio Reguilon untuk mengisi skuad mereka dan memback-up Destiny Udogie, Tottenham Hotspur justru malah ingin melepasnya dengan status pinjaman lainnya.

Ini juga akan menarik bagi Manchester United, yang saat ini hanya mengandalkan Luke Shaw di bek kiri, meski Tyrell Malacia diharapkan bisa segera kembali dari cedera panjangnya sejak awal musim ini.

Baru-baru ini, usai kekalahan 2-1 dari Nottingham Forest, manajer Erik ten Hag mengeluh bahwa skuadnya banyak bermasalah dengan kebugaran para pemainnya yang membuatnya kekurangan opsi untuk seleksi pemain.

Tapi bukannya pemain baru datang ke Old Trafford, Manchester United malah satu persatu melepas pemain, seperti meminjamkan Donny van de Beek ke Eintracht Frankfurt dan sekarnag mengembalikan Sergio Reguilon ke Spurs.