AC Milan Ditawari Kontrak Striker Villa Saat Stefano Pioli Inginkan Tiga Pemain Baru

Gila Bola – Manajer AC Milan, Stefano Pioli, dikabarkan ingin memperkuat skuadnya di jendela transfer Januari ini untuk bisa membuat timnya semakin kompetitif menyambut paruh kedua musim ini.

Maka, dengan salah satu area yang ingin diperkuat adalah sektor serangan, Milan sekarang telah ditawari untuk mengontrak striker Aston Villa, Jhon Duran, hanya saja mereka harus memilih satu antara dia atau Matija Popovic.

Paruh pertama musim ini tidak sepenuhnya memuaskan bagi Rossoneri, yang masih berada di urutan ketiga klasemen sementara Serie A dan sudah tertinggal sembilan poin dari puncak klasemen.

Sementara di Liga Champions, mereka hanya finis di posisi ketiga di grup mereka yang membuat Olivier Giroud dkk harus tersingkir dari turnamen dan masuk ke liga malam Jumat, Liga Europa.

Untuk itu, manajer Stefano Pioli ingin memperkuat skuadnya di jendela transfer Januari dengan dia berharap bisa merekrut setidaknya tiga pemain baru di bursa transfer musim dingin ini.

Mereka akan menyambut kembalinya bek Matteo Gabbia dari Villarreal yang akan menjadi penguat pertama bagi AC Milan bulan ini, namun area lain juga ingin diperkuat termasuk area serangan.

Menurut berita yang diungkap Manuele Baiocchini dari Sky Sport Italia, striker Aston Villa John Duran telah ditawarkan ke Rossoneri dan klub Serie A itu pun tertarik untuk mengontrak sang penyerang.

Hanya saja ada kendala untuk transfer ini yaitu AC Milan hanya memiliki satu slot untuk pemain non-UE di skuad mereka saat ini, jadi mereka harus antara penyerang Kolombia itu atau Matija Popovic.

Nama terakhir itu merupakan striker berusia 17 tahun dari Partizan Belgrade U-19, dengan dia menarik perhatian Rossoneri usai mencetak 21 gol dan lima assist dalam 25 penampilan di Kadetska Liga.

Kabar baiknya bahwa Matija Popovic saat ini berstatus bebas transfer per 1 Januari 2024 ini, jadi AC Milan bisa mendapatkannya secara gratis, hanya saja tentu dia tidak akan langsung masuk skuad utama pada tahap ini.

Sebenarnya ada nama lain yang juga dikaitkan dengan kepindahan ke San Siro, yaitu striker Stuttgart Serhou Guirassy dan bomber LOSC Lille Jonathan David, hanya saja harga keduanya terlalu mahal.

Akhirnya John Duran adalah target yang dianggap lebih realistis di jendela transfer Januari ini, dengan striker Kolombia berusia 20 tahun itu telah mencetak empat gol bagi Villa di musim ini.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!