Latih Chelsea Musim Depan, Mauricio Pochettino Godok Rencana Transfernya dengan Pihak Klub

Gila Bola – Chelsea sudah tetapkan Mauricio Pochettino akan menjadi pelatih baru mereka musim depan, di mana klub dan manajer asal Argentina itupun tengah bekerja sama membahas rekrutmen pemain.

Pochettino akan membawa asistennya, Jesus Perez, ke Stamford Bridge, begitu juga dengan beberapa staf lain yang biasa terlibat dalam tim kepelatihannya. Namun, mereka belum akan mulai bekerja secara resmi hingga musim ini berakhir.

Pochettino beserta dua direktur olahraga Chelsea, Laurence Stewart dan Paul Winstanley, saat ini sedang mendiskusikan masalah pengembangan skuad yang perlu dilakukannya, di mana seorang striker, gelandang dan penjaga gawang sudah tanda tangani kontrak untuk musim panas mendatang.

Meski demikian, tentu saja, Chelsea perlu melepas beberapa pemainnya karena surplus di skuad mereka dan The Blues perlu menjual pemain untuk menyeimbangkan pembukuan mereka.

Diungkapkan Daily Mail, bintang Inter yang juga berasal dari Argentina, Lautaro Martinez, menjadi penyerang tengah yang paling dibidik Pochettino.

Ini PR Pochettino di Chelsea!

Seperti banyak klub lainnya, Chelsea juga tertarik pada Victor Osimhen, walaupun sulit untuk memboyongnya dari Napoli. Sementara, The Blues sudah merekrut Christopher Nkunku dari RB Leipzig.

Sejauh ini The Blues masih ingin datangkan Declan Rice, tapi mereka harus hadapi persaingan dengan Arsenal dan juga Liverpool untuk dapatkan tanda tangan bintang Brighton, Alexis Mac Allister. Lalu, tim London Barat itu membidik kiper Aston Villa, Emiliano Martinez.

Pochettino berniat membujuk Mason Mount agar bertahan di Stamford Bridge, di saat pemain itu masih menyisakan kontrak satu tahun lagi dan belum menyetujui tawaran perpanjangan kontrak Chelsea.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Poch pun akan menyambut kembalinya Romelu Lukaku dari Inter Milan, untuk pastikan apakah dia bisa menjadi bagian tim Chelsea musim depan.

Mauricio Pochettino Bawa Orang-orang Lamanya ke Stamford Bridge

Putra Pochettino, Sebastian, pelatih kiper Toni Jimenez dan asisten pelatih Miguel D’Agostino seluruhnya diperkirakan akan bergabung dalam tim pelatihan pimpinan manajer berusia 51 tahun itu.

Pembicaraan kedua belah pihak saat ini telah diperpanjang dan dirinci secara mendetil selama beberapa hari terakhir.

Saat ini pembicaraan tersebut telah memasuki tahap pengembangan untuk membangun ulang skuad The Blues di musim depan, setelah tim London Barat tersebut alami musim terburuk – untuk pertama kalinya sejak tahun 1994.

Pemilik Chelsea Senang Ditantang Pochettino

Saat ini, tak ada kekhawatiran bisa terjadi benturan pribadi, seperti yang sebelumnya terjadi di era Thomas Tuchel. Pemilik Chelsea, Todd Boehly, diberitakan senang mendapat tantangan dari Pochettino dan stafnya.

Pochettino telah dipertimbangkan sebagai pengganti Tuchel sejak bulan September, tapi ketika itu – pemilik klub yang baru membidani klub di sepak bola Inggris, enggan memanggil mantan pelatih Tottenham Hotspur tersebut karena sejarah rivalitas di antara kedua klub.