Bukan Cuma Franck Kessie, Inter Milan juga Incar Bek Chelsea

Gila Bola – Inter Milan kini dikaitkan dengan rencana transfer bek Chelsea,┬áTrevoh Chalobah, setelah sebelumnya diberitakan ingin boyong Franck Kessie dari Barcelona di bursa transfer musim panas ini.

Diungkapkan surat kabar terbitan Milan, Gazzetta dello Sport, kedua pemain itu menjadi incaran Inter Milan yang bahkan berambisi mendatangkan keduanya untuk menjadi bagian ambisi perbaikan skuad Nerazzurri jelang musim depan.

Melajunya Inter Milan hingga ke semi final Liga Champions musim ini telah mendesak klub untuk mengubah rencana transfer mereka secara signifikan di musim panas ini.

Dengan potensi pendapatan yang bisa bertambah menjadi lebih dari 100 juta Euro – setara Rp 1,6 Triliun, jika Inter Milan berhasil melaju ke final Liga Champions, Nerazzurri kini bisa pikirkan tentang perekrutan pemain baru jelang musim depan.

Tentu saja, seperti diungkapkan Gazzetta dello Sport, Inter Milan berencana untuk benahi semua lini skuad mereka dan merekrut tiga pemain untuk ketiga posisi.

Bek Chelsea Chalobah dan Eks Manchester City Star Masuk Radar Inter

Pertama-tama, Inter ingin cari pengganti Milan Skriniar yang akan pindah ke PSG. Diungkapkan Sempre Inter, Chalobah yang tampil menawan di Chelsea menjadi target utama untuk gantikan mantan pemain Sampdoria tersebut.

Pemain lain yang juga diincar Nerazzurri adalah bek Fulham, Tosin Adarabioyo. Mantan pemain Manchester City beusia 25 tahun itu menikmati perjalanan karirnya bersama the Cottagers di Liga Premier.

Bintang Barcelona Franck Kessie Jadi Incaran Utama Inter di Lini Tengah

Inter juga ingin benahi lini tengah skuad mereka musim depan. Roberto Gagliardini akan hengkang secara cuma-cuma saat kontraknya berakhir di penghujung bulan depan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Situasi Marcelo Brozovic juga tak pasti, dan pemain Kroasia itu bisa dijual Inter di musim panas. Gazzetta dello Sport melaporkan, mantan gelandang AC Milan dan Atalanta, Franck Kessie, menjadi prioritas Inter untuk lini tengahnya.

Pemain Pantai Gading berusia 26 tahun itu bisa tinggalkan Barcelona akhir musim ini – hanya satu tahun setelah ia tiba di Camp Nou dengan status bebas transfer. Inter Milan jadikan Kessie target jangka panjang, bahkan sudah membidiknya sejak ia masih menjadi pemain Atalanta.

Kesepakatan untuk Franck Kessie ini diperkirakan bisa diwujudkan Nerazzurri jika ia kantongi dana dari Liga Champions.

Inter Milan Ingin Datangkan Pengganti Romelu Lukaku

Inter Milan kemungkinan juga akan datangkan seorang pemain di lini serang musim panas ini.

Inter akan kehilangan Romelu Lukaku yang akan kembali ke Chelsea akhir musim ini. Karena itulah, Nerazzurri akan berusaha datangkan pemain pengganti yang memiliki profil sama.

Nerazzurri pun membidik bintang Tigre yang juga pemain internasional Italia, Mateo Retegui, sebagai pengganti Lukaku.

Jelang musim depan, Inter Milan pun merencanakan musim depan mulai dari Trevoh Chalobah di Chelsea hingga Franck Kessie dari Barcelona.