Inter Milan Pagari Trio Bintang di Tengah Minat Liverpool, Manchester United dan Spurs

Gila Bola Inter Milan telah membuat keputusan transfer untuk trio bintang yang menjadi target transfer bagi tiga klub Premier League, Liverpool, Manchester United, dan Tottenham Hotspur.

Ketiga pemain yang dimaksud adalah penyerang Lautaro Martinez, gelandang Nicolo Barella dan bek tengah Alessandro Bastoni, yang merupakan para tokoh sentral di tim besutan Simone Inzaghi.

Hanya saja Inter Milan akan memiliki tugas berat untuk mempertahankan mereka karena jelang dibukanya jendela transfer musim panas, godaan pindah ke Premier League dengan gaji yang menggiurkan bisa datang untuk ketiga pemain pilar Nerazzurri tersebut.

Minat Klub Inggris

Menurut banyak laporan yang beredar di Inggris, Lautaro Martinez merupakan salah satu target transfer Manchester United, yang kabarnya ingin menawarkan Anthony Martial dalam kesepakatan pertukaran plus uang tunai.

Sementara Alessandro Bastoni adalah target Tottenham Hotspur, yang meski manajer Antonio Conte dan asistennya Cristian Stellini sudah tidak ada di sana, tapi minat klub London Utara diyakini tetap bertahan.

Sedangkan Nicolo Barella banyak dikaitkan dengan minat dari Liverpool karena Jurgen Klopp menargetkan gelandang baru sebagai prioritas untuk didatangkan ke Anfield musim depan.

Keputusan Inter Milan

Namun, menurut berita yang diungkap La Gazzetta dello Sport, Inter Milan telah membuat keputusan untuk tidak akan mendengarkan tawaran untuk Lautaro Martinez, Nicolò Barella dan Alessandro Bastoni.

Apalagi tim Simone Inzaghi menunjukkan prestasi menjanjikan di musim ini, saat ini berada di tiga besar Serie A, memenangkan Piala Super Italia, di final Coppa Italia, dan selangkah lagi menuju final Liga Champions.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Inter Milan optimis bahwa mereka bisa mempertahankan ketiga pilar utama mereka dengan prestasi mentereng yang mereka miliki di musim ini dan tidak akan mendengarkan tawaran utnuk mereka di musim panas.

Situasi Ketiga Pemain

Inter Milan memiliki posisi kuat dalam menjaga ketiga pilar mereka karena Nicolo Barella dan Lautaro Martinez menandatangani kontrak baru setahun yang lalu di Giuseppe Meazza, menurut Gazzetta.

Sementara Alessandro Bastoni saat ini masih dalam negoisasi untuk kontrak baru saat pihak klub siap menaikkan gajinya saat ini senilai Rp 57 Milyar per musim menjadi sekitar Rp 89 Milyar per musim.

Kontrak bek tengah Italia itu akan berakhir pada Juni 2024 mendatang, jadi situasinya saat ini yang paling butuh perhatian, sementara kontrak Nicolo Barella dan Lautaro Martinez masih berlangsung hingga 2026.