Latih Wolves, Julen Lopetegui Mulai Tentukan Pemain yang Layak Dipertahankan

Gila Bola – Julen Lopetegui di jeda Piala Dunia mulai tentukan pemain Wolves siapa saja yang pantas dipertahankan di Molineux Stadium dan baru ada satu nama.

Wolves telah resmi menunjuk Julen Lopetegui sebagai pelatih baru. Dia menangani tim sejak 14 November 2022 dan sekarang mulai tentukan pemain yang perlu dipertahankan.

Perlu diketahui, klub berlogo serigala adalah salah satu kontestan Liga Inggris yang cukup menarik. Sebab, cukup banyak pemain dari Portugal. Hal ini tak lepas pengaruh dari pelatih sebelumnya dari negara yang sama.

Wolves sebelumnya ditangani oleh Bruno Lage dan Nuno Espirito Santo. Tapi sekarang di era Julen Lopetegui sepertinya aroma Spanyol akan lebih kental ketimbang Portugal. Pasalnya, pemain yang berasal dari negara yang sama dia prioritaskan untuk dipertahankan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pemain yang dimaksud adalah Adama Traore. Dia menilai pesepak bola 26 tahun perlu diberikan kontrak baru. Sebab, masa kerjanya akan berakhir di Molineux Stadium pada bursa transfer musim panas 2023.

Dikutip dari tribalfootball, Lopetegui menegaskan sampai sekarang Adama Traore tetap pemain Wolves. Dia menjelaskan sudah mengenalnya sejak di Barcelona.

Julen Lopetegui menyebutkan kontrak pemainnya baru akan habis dengan klub Liga Inggris pada Juni 2023. Tapi dia tak tahu setelah itu seperti apa, namun mantan pelatih Sevilla sangat berharap Wolves bisa memberikan kontrak baru dan sang pemain juga mau bertahan.

Adama Traore sendiri bergabung dengan klub Liga Inggris pada 2018 dari Middlesbrough. Ia juga sempat dipinjamkan Wolves ke Barcelona setengah musim.

Sejauh musim 2022/23, Adama Traore bermain dalam 14 pertandingan plus mencetak 2 gol untuk Wolves.

Julen Lopetegui juga diberitakan belakangan ingin angkut dua pemain Real Madrid ke Wolves. Pemain tersebut adalah Nacho Fernandez dan Mariano Diaz.

Sang pelatih sendiri menangani tim berlogo serigala tak mudah. Pasalnya, pengganti Bruno Lage harus bisa mengeluarkan tim yang ditangani keluar dari zona merah Liga Inggris.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaProfil dan Peta Kekuatan Grup G Piala Dunia 2022 Timnas Brasil, Serbia, Swiss dan Kamerun
SelanjutnyaProfil dan Peta Kekuatan Grup F Piala Dunia 2022 Timnas Belgia, Serbia, Kanada dan Maroko