Tenang Fans Liverpool! Ada Jaminan dari Diego Forlan Soal Darwin Nunez

Gila Bola – Diego Forlan berharap fans Liverpool tak ragu dengan Darwin Nunez. Dia pastikan juniornya di timnas Uruguay bisa moncer penampilannya dalam urusan mencetak gol.

Darwin Nunez bisa dibilang belum sepenuhnya memenuhi ekspektasi fans Liverpool. Tapi Diego Forlan memberikan garansi untuk suporter rakasa Liga Inggris asal Merseyside.

Pesepak bola asal Uruguay diboyong The Reds tak lepas penampilan di musim terakhirnya bersama Benfica. Dengan catatan 26 gol klub sepak bola asal Merseyside percaya diri dia bisa menggantikan Sadio Mane yang hengkang ke Bayern Munchen.

Darwin Nunez sangat diharapkan bisa bikin banyak gol seperti musim 2021/2022. Sang striker sempat meyakinkan di laga pembuka kontra Fulham. Ada gol dan assist yang dia bikin. Tapi keran golnya terhenti usai dia mendapatkan kartu merah lawan Crystal Palace.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Absen tiga pertandingan di Liga Inggris 2022/23 karena kartu merah membuatnya mulai dapat kritikan dan diragukan. Namun dalam dua laga terakhir sebelum jeda Piala Dunia dia menjawabnya dengan gol dan assist kemudian membantu Liverpool menang.

5 gol sejauh ini dia ciptakan di Liga Inggris. Penampilannya pun mulai mendapatkan perhatian dari Diego Forlan. Mantan striker Atletico Madrid terkesan dengan penampilan Darwin Nunez dalam dua laga terakhir di liga domestik dan menjamin ke fans The Reds jika penampilannya akan terus membaik.

Bicara di TalkSports, Diego Forlan paham betul banyak yang mengharapkan Darwin Nunez bikin banyak gol untuk Liverpool karena uang yang juga dikeluarkan untuk membelinya dari Benfica

Tapi Forlan berpesan ke fans Liverpool jika Darwin Nunez striker yang bagus. Dia pastikan junornya di timnas Uruguay untuk ke depan akan lebih baik karena dilatih pelatih hebat dan punya rekan satu tim yang oke. Menurutnya, para suporter tak perlu khawatir karena di masa depan akan meningkat penampilannya.

Sekedar informasi, pesepak bola berusia 23 tahun dikontrak raksasa Liga Inggris sampai Juni 2028 mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBos PSG Ungkap Cara Maksimalkan Trio Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe
SelanjutnyaPiala Dunia 2022 Diramaikan 10 Pesepak Bola Paling Tua, Ini Daftarnya!