Lawan Manchester United, Lini Depan Fulham Masalah

Gilabola.com – Aleksandar Mitrovic akan lewatkan laga Fulham kontra Manchester United. Sang striker juga diragukan untuk membela timnas Serbia di Piala Dunia 2022.

Fulham bisa kesulitan mencetak gol ke gawang Manchester United. Marco Silva memberikan sinyal kuat Aleksandar Mitrovic absen.

Klub sepak bola asal London akan menghadapi Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23, Minggu (12/11) malam WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Craven Cottage.

Menyambut laga ini, Fulham di pertandingan sebelumnya mendapatkan hasil yang beragam. Usai meraih hasil positif empat laga beruntun mereka kalah 2-1 kontra Manchester City.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tim berjuluk The Cottagers jelas ingin bangkit di Liga Inggris. Sayangnya, melawan Manchester United mereka kemungkinan besar tak bisa memainkan Aleksandar Mitrovic.

Pesepak bola asal Serbia merupakan andalan Fulham sejauh ini di lini depan. Aleksandar Mitrovic tercatat telah mengoleksi 9 gol dalam 12 pertandingan di Liga Inggris 2022/23. Bahkan tanpa sang striker, The Cottagers kalah lawan Manchester City.

Menjelang pertandingan, Marco Silva menyatakan Aleksandar Mitrovic tak bisa main lawan Manchester United dan meragukan untuk Piala Dunia 2022 bersama timnas Serbia.

Dikutip dari Sportsmax, Marco Silva mengatakan dia bukan orang yang tepat untuk bilang apakah fit atau tidak Mitrovic untuk Piala Dunia.

Namun, Marco Silva menjelaskan untuk melawan Manchester United di laga terakhir Liga Inggris sebelum jeda Piala Dunia tidak siap untuk main.

Bersama Fulham, Aleksandar Mitrovic telah mengemas 105 gol dalam 189 pertandingan di semua kompetisi. Dengan absennya pesepak bola berusia 28 tahun, Marco Silva untuk hadapi Manchester United di Liga Inggris akan kembali mengandalkan Carlos Vinicius.

Sekedar informasi, Aleksandar Mitrovic sendiri mengalami cedera engkel. Jika tak ada kemajuan dalam proses pemulihan cedera sang striker mungkin tak akan main untuk timnas Serbia di Piala Dunia, meskipun namanya di masukkan untuk terbang ke Qatar.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaHadapi Torino, Paulo Dybala Berpeluang Perkuat AS Roma
SelanjutnyaLebih Suka Pemain Veteran, Bayern Munchen Belum Minat Ganti Kiper