Hadapi Torino, Paulo Dybala Berpeluang Perkuat AS Roma

Gilabola.com – Jose Mourinho berpotensi bisa memainkan Paulo Dybala ketika AS Roma melawan Torino di Stadio Olimpico.

AS Roma akan menghadapi Torino. Paulo Dybala dalam pertandingan ini peluangnya besar untuk dimainkan Jose Mourinho.

Pada matchday ke-15 Liga Italia 2022/23, AS Roma akan menjamu Torino di Stadio Olimpico hari Minggu (13/11) malam WIB. Laga ini sendiri jadi yang terakhir sebelum jeda Piala Dunia.

Menyambut pertandingan ini, Giallorossi memang kurang bagus. Pasalnya, dalam dua laga terakhir di Liga Italia tidak menang. Usai dikalahkan Lazio dalam laga Derby mereka bermain imbang 1-1 kontra Sassuolo, yang mana membuat Mourinho sangat marah.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun kemarahan Jose Mourinho mungkin tak akan berlanjut. Sebab, sang pelatih mendapatkan berita baik mmenjelang hadapi Torino.

Diberitakan oleh romapress.net, Paulo Dybala telah pulih dari cedera dan bergabung dengan rekan satu timnya di AS Roma untuk hadapi laga melawan Torino di lanjutan Liga Italia.

Paulo Dybala dalam berita itu dijelaskan juga sudah menyelesaikan sesi latihan pertamanya dengan tim utama Giallorossi. Namun, kontra Torino sang pelatih mungkin tak akan memainkannya sebagai starter tetapi bisa dari bangku cadangan.

Seperti diketahui, Dybala mengalami cedera pada awal bulan Oktober ketika memperkuat AS Roma lawan Lecce. Dia awalnya sempat diragukan akan lewatkan Piala Dunia.

Tapi dengan sudah berlatihnya mantan pemain Juventus juga jadi berita baik untuk timnas sepak bola Argentina. Bahkan Lionel Scaloni memastikan memasukkan namanya dalam skuad La Albiceleste untuk Piala Dunia Qatar 2022.

Jika AS Roma menang atas tamunya, Giallorossi bisa finis di lima besar Serie A. Menarik kita tunggu berapa menit waktu yang diberikan Mourinho untuk Paulo Dybala kontra Torino.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaSergio Ramos Tak Diajak Bela Timnas Spanyol di Piala Dunia, Achraf Hakimi Sindir Luis Enrique!
SelanjutnyaLawan Manchester United, Lini Depan Fulham Masalah