Sergio Ramos Tak Diajak Bela Timnas Spanyol di Piala Dunia, Achraf Hakimi Sindir Luis Enrique!

Gilabola.com – Sergio Ramos dicoret untuk skuad Piala Dunia 2022, Achraf Hakimi berikan dukungan untuk seniornya di PSG sekaligus berikan sindiran untuk Luis Enrique.

Sergio Ramos tak masuk dalam skuad timnas Spanyol yang akan berlaga di Piala Dunia 2022. Achraf Hakimi rekan satu timnya di PSG langsung memberikan sebuah dukungan.

Ramos adalah salah satu bek yang kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Selain sudah memenangkan beberapa trofi penting bersama Real Madrid, pemain yang sekaramng membela PSG juga berhasil persembahkan gelar untuk La Furia Roja.

Pesepak bola yang kini berusia 36 tahun pernah mengantarkan timnas Spanyol juara Piala Dunia 2010. Selain itu, membawa La Furia Roja menangkan gelar Euro sebanyak 2 kali masing-masing di 2008 dan 2012.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Memang di awal kariernya bersama PSG mengalami cedera, tetapi dia sudah pulih dan menjadi pilihan utama bersama klub sepak bola asal Paris. Tercatat sudah bermain 19 laga di semua ajang musim ini. Dari berita yang beredar dia sempat masuk skuad sementara Piala Dunia. Jadi jelas ada peluang dia bisa bermain di Qatar.

Namun Luis Enrique memiliki pandangan yang berbeda. Untuk posisi bek tengah timnas Spanyol di Piala Dunia 2022, dia percayakan Pau Torrres hingga Eric Garcia.

Dengan tak dibawanya Sergio Ramos, peluangnya untuk membela timnas Spanyol di Piala Dunia 2022 berakhir. Tapi Achraf Hakimi sebagai rekan satu timnya di PSG langsung memberikan tanggapan serius.

Melalui akun Twitter nya, Achraf Hakimi menegaskan bahwa Sergio Ramos adalah bek tengah terbaik di dunia dengan emoji tepuk tangan.

Ciutan Hakimi seakan memberikan sindiran keras juga ke Luis Enrique bahwa tak membawa Ramos ke Qatar bisa jadi kesalahan besar timnas Spanyol.

Sergio Ramos telah bermain di 4 edisi Piala Dunia. Mulai dari 2006 dan terakhir pada 2018. Selama ikuti turnamen akbar sepak bola itu, dia bermain 17 laga untuk La Furia Roja tanpa bikin gol.

Total Ramos sudah membukukan 180 caps internasional bersama timnas senior Spanyol sejak debut pada Maret 2005. Selain itu, sudah mengemas 23 gol di semua ajang.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaMaaf Juventus! Antonio Conte Ngotot Minta Kontrak Baru di Tottenham Hotspur
SelanjutnyaHadapi Torino, Paulo Dybala Berpeluang Perkuat AS Roma