Maaf Juventus! Antonio Conte Ngotot Minta Kontrak Baru di Tottenham Hotspur

Gilabola.com – Antonio Conte ngebet dapatkan kontrak baru. Namun dia minta diberikan kontrak jangka panjang oleh Tottenham Hotspur agar proyeknya bisa terwujud.

Harapan Juventus memulangkan Antonio Conte sepertinya sulit. Sang pelatih lebih ingin bertahan lebih lama di Tottenham Hotspur. Tapi ada syarat juga yang diajukan.

Conte adalah salah pelatih sepak bola asal Italia yang terbilang sukses. Pasalnya, dia mampu membuktikan kepelatihanya di luar negaranya usai juara bersama Juventus dan Inter Milan.

Dipercayakan latih Chelsea, Antonio Conte sukses membawa The Blues juara Liga Inggris. Menariknya, trofi yang diraih pada musim 2016/2017 itu belum lagi bisa dimenangkan oleh klub asal London Barat.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Punya rekam jejak yang bagus, Tottenham Hotspur membawanya pada November 2021. Kehadirannya diharapkan bisa memberikan perubahan untuk Spurs. Musim lalu, dia sudah membuktikannya mengantarkan rival Arsenal finis di empat besar.

Sayangnya, di saat sedang membangun tim kontraknya akan habis pada Juni 2023. Mendekati akhir masa kerjanya, dia terus diberitakan dengan Juventus. Si Nyonya Tua yang tampil mengecewakan di bawah asuhan Massimiliano Allegri pada musim 2022/23 ingin membawa Conte kembali Turin.

Meski terus diberitakan dengan Juventus, tetapi Antonio Conte telah menepisnya. Sang pelatih sekarang minta kontrak baru dari Tottenham Hotspur dan ajukan syarat.

Dikutip dari Sportsmax, Conte mengatakan kontraknya dengan klub Liga Inggris asal London Utara habis pada Juni 2023.

Antonio Conte menilai dirinya perlu dapatkan perpanjangan kontrak di Tottenham. Tujuannya adalah ingin membangun Spurs dan tak melupakan ambisinya.

Pelatih sepak bola berusia 53 tahun yakin jika semuanya berjalan dengan sesuai rencana akan ada banyak orang bahagia. Setiap pelatih impikan proyek jangka panjang berjalan dengan bagus, tetapi dia menyebutkan kadang tak sesuai harapan. Oleh karena itu, dia minta bisa diberikan kontrak jangka panjang.

Selain pernah membawa Chelsea juara Liga Inggris, Conte juga pernah membawa The Blues menangkan Piala FA. Akankah kontrak baru jangka panjang akan diterima dari Tottenham Hotspur?

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaAda 4 Negara yang Bisa Sulitkan, Louis van Gaal Pede Antarkan Timnas Belanda Juara Piala Dunia 2022
SelanjutnyaSergio Ramos Tak Diajak Bela Timnas Spanyol di Piala Dunia, Achraf Hakimi Sindir Luis Enrique!