Leandro Trossard Refleksikan Satu Tahun Waktunya di Arsenal, Bangga Tandai Dengan Gol

Gila Bola Leandro Trossard mengungkapkan bahwa 12 bulan terakhir telah menjadi segalanya yang diharapkannya setelah menandai ulang tahun pertamanya di klub dengan mencetak gol saat Arsenal menang 5-0 melawan Crystal Palace.

Pada pertandingan melawan Crystal Palace di Emirates tersebut, Leondro mencetak gol ketiga bagi Arsenal, mengikuti sundulan Gabriel Magalhaes dan gol bunuh diri Dean Henderson.

Penyerang Brasil Gabriel Martinelli kemudian mencetak dua gol di menit-menit akhir, mengakhiri penantian tiga pertandingan untuk meraih kemenangan di Premier League.

Dalam wawancara pasca pertandingan, yang kami beritakan dari situs klub, pemain asal Belgia ini menyatakan bahwa itu adalah tahun yang luar biasa baginya, mencatat tujuh gol dan 12 assist dalam 46 pertandingan.

Catatan itu didapatkannya setelah satu tahun karirnya di raksasa London Utara sejak direkrut dari Brighton & Hove Albion tepat 12 bulan yang lalu dalam kesepakatan transfer senilai Rp 417 Milyar.

Leoandro Trossard menyampaikan kegembiraannya atas pencapaian pribadinya, terutama dengan mencetak gol di dalam kotak penalti. Dia juga menekankan kebahagiaannya dengan hasil positif yang dicapai tim, termasuk lolos ke Liga Champions.

Meskipun banyak pembicaraan tentang kesulitan Arsenal di depan gawang sebelum pertandingan, Leo menyatakan bahwa mereka berhasil menghentikan itu dengan kemenangan atas Palace, menyamai kemenangan derby London terbesar Arsenal dalam sejarah Premier League.

Leondro Trossard juga menekankan kegembiraannya dalam bermain di pertandingan tersebut dan menyebut bahwa hasil positif merupakan buah dari kerja keras tim di latihan, baik di Dubai maupun di Colney.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Dia mengatakan pasca pertandingan, “Ini merupakan tahun yang luar biasa bagi saya dan tentu saja menyenangkan bisa mencetak gol. Itu adalah hal yang menyenangkan bagi saya.”

Mengomentari pertandingan tersebut, Leandro Trossard menyatakan kegembiraannya, terutama dengan cara mereka mencetak gol pertama melalui bola mati, yang merupakan hasil dari kerja keras di tempat latihan.

Dia mengakui bahwa kemenangan tersebut adalah cara yang diinginkan Arsenal untuk memulai kembali di liga setelah istirahat sejenak, dan tim kembali dengan semangat segar dan lapar mencetak gol.

Leandro Trossard menyimpulkan bahwa mereka ingin terus melaju dan fokus bekerja menuju pertandingan berikutnya di mana mereka akan bertandang ke markas Nottingham Forest pada akhir bulan.