Mikel Arteta Puji Staf Pelatih Setelah Bola Mati Jadi Kunci Kemenangan Arsenal

Gila Bola – Setelah melihat tim asuhannya mencetak dua gol dari bola mati untuk membawa mereka menuju kemenangan luar biasa 5-0 Arsenal atas Crystal Palace, Mikel Arteta dengan cepat menyampaikan pujian kepada staf pelatihnya.

Bos Arsenal Mikel Arteta memberikan pujian kepada kepada para staf pelatihnya atas kerja keras mereka yang mempersiapkan tim untuk sukses terutama dalam kemampuan bola mati yang kali ini menjadi kunci kemenangan mereka.

Menurut statistik, Arsenal telah mencetak 10 gol dari situasi bola mati di Premier League musim ini, lebih banyak dibandingkan tim mana pun di kasta tertinggi Liga Inggris.

Gabriel Magalhaes menyundul umpan sepak pojok Declan Rice sebelum menciptakan kekacauan yang memaksa Dean Henderson melakukan gol bunuh diri setelah tendangan sudut dari Bukayo Saka.

Berbicara dalam wawancara usai pertandingan yang kami beritakan dari situs klub, Mikel Arteta memberi pujian kepada semua pelatih, terutama Nico Jover, pelatih bola mati, atas waktu dan kepercayaan yang diberikan oleh tim.

Dia menyatakan bahwa dampaknya sangat besar, terutama dalam beberapa pertandingan terakhir di mana mereka kalah ketika kebobolan bola mati. Menurutnya, hasilnya menjadi sangat berbeda ketika tim tidak kebobolan dan berhasil mencetak gol.

Bos tim menyatakan bahwa mereka ingin memulai paruh kedua musim ini dengan performa dan hasil yang luar biasa, serta membangun kembali kepositifan dan momentum. Menurutnya, para pemain melakukan pekerjaan dengan baik dalam pertandingan melawan Crystal Palace.

Gol ketiga dianggap sebagai puncak pertandingan karena tim menciptakan serangan balik yang bagus untuk mengakhiri pertandingan, di mana gol dicetak Leandro Trossard yang menandai satu tahun waktunya di Emirates.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

David Raya memberikan umpan silang luar biasa dari jarak 40 yard, membuat Gabriel Jesus melesat di sayap kanan. Umpan akuratnya menemui Leandro Trossard, yang mengalahkan bek sebelum melepaskan tembakan ke gawang.

Mikel Arteta mengaku sangat senang dengan semua aspek gol tersebut dan dengan dampak yang dihasilkan oleh penyerang Belgia terhadap tim hanya dalam 12 bulan terakhir.

Menurutnya, ketika memiliki peluang untuk berlari melawan tim yang ingin bertahan di garis rendah, itu adalah cara yang bagus untuk melakukannya. Dia memberi pujian kepada Raya, Gabriel Jesus, dan Trossard atas eksekusi yang sempurna pada gol ketiga.