Hasil Bahrain vs Malaysia Skor 1-0, Pertandingan Paling Membosankan di Piala Asia

Hasil pertandingan antara Bahrain vs Malasia pada matchday kedua Grup E Piala Asia ditutup dengan skor akhir 1-0, kedua tim sama-sama bermain membosankan sepanjang pertandingan.

Gol telat dari Ali Madan di masa Injury time babak kedua menjadi pembeda dalam laga matchday kedua Grup E Piala Asia yang digelari di Stadion Jassilm Bin Ahmad pada Sabtu 20 Januari malam.

Segera setelah peluit pembukaan, Bahrain benar-benar mengalahkan Malaysia dan memiliki banyak penghentian penting.

Sebuah serangan balik kilat yang sangat bagus dilancakrakn Malaysia di menit ke-16, Arif Aiman memiliki peluang bagus saat ia melepaskan tembakan dengan nyaman tetapi kiper Bahrain menghalau bola dan mengamankan gawangnya.

Di menit ke-31, Komail Al Aswad hampir memasukkan bola ke gawang tetapi bek Malaysia mampu melakukan blok penting tepat waktu dan melakukan clearance tepat di garis gawang.

Di babak kedua, pertandingan masih berjalan membosankan, dan hanya diwarnai oleh sebuah peluang emas untuk mencetak gol di menit 85 saat bola diarahlan ke dalam kotak penalti tetapi tidak ada satu pun pemain Bahrain yang bisa menyundul bola.

Sementara itu gol di menit 90+5 ini tercipta usai situasi berantakan di kotak penalti Malaysia setelah tendangan sudut Bahrain. Ali Madan muncul berhasil menjadi pemain yang berhasil melesakkan bola masuk ke dalam gawang dan memberi Bahrain keunggulan.

 

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!