Hasil Liga Jerman: Jadon Sancho Tampil Gemilang Dalam Kemenangan 4-0 Borussia Dortmund

Jadon Sancho tampil brilian dan sukses menyumbangkan penalti yang membantu Borussia Dortmund menang 4-0 atas Koln. Menyesalkah Erik Ten Hag?

Pemain Manchester Unitd yang dipinjamkan ke Borussia Dortmund, Jadon Sancho, berhasil tampil mengesankan dengan menunjukkan keterampilan dribbling dan memberikan penalti saat timnya mengalahkan Koln 4-0 di Bundesliga.

Para penggemar Manchester United mungkin menyesal keputusan klub mereka untuk melepaskan Sancho, mengingat dia telah menunjukkan kelasnya dan memberikan dampak yang signifikan selama masa peminjamannya.

Dalam pertandingan tersebut, Sancho berhasil memenangkan penalti dengan dribbling briliannya saat Borussia Dortmund menggandakan keunggulan mereka melawan FC Koln di Bundesliga.

Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan tim Jerman melalui pinjaman pada bulan Januari setelah perselisihannya dengan Erik ten Hag berakhir buruk.

Sancho, yang telah menandatangani kontrak senilai 73 juta pounds dengan Manchester United pada tahun 2021, tidak dapat menunjukkan performa terbaiknya di Liga Inggris, namun ia kembali ke puncak performanya untuk Dortmund di Bundesliga. Aneh yah!

Dahulu setelah mencetak 50 gol dalam 137 pertandingan untuk tim Bundesliga, Sancho langsung dikenal di seluruh Eropa.

Kemudian ia melanjutkan karirnya di Old Trafford, sayang kembalinya ke Liga Premier tidak sesuai harapan, ia hanya mencetak 12 gol dan memberikan tiga assist dalam 82 pertandingan bersama Manchester United.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Prestasi Sancho semakin menunjukkan bahwa keputusan untuk meminjamkannya ke mantan klubnya merupakan langkah yang tepat, terutama setelah ia memberikan assist dalam kemenangan 3-0 melawan Darmstadt.

Kini, keterampilan unik Sancho kembali bersinar dengan dribblingnya dalam pertandingan melawan Koln.

Sancho menjadi pemain yang paling menarik untuk ditonton dalam kemenangan 4-0 Dortmund atas Koln, ia menunjukkan kelincahan luar biasa dengan memenangkan penalti pada menit ke-58.

Menggiring bola di luar kotak penalti, pemain Inggris itu berhasil melewati dua bek sebelum dijatuhkan oleh pemain Koln. Gol tendangan penalti yang dieksekusi oleh Niklas Fullkrug sebagian besar berkat kontribusi brilian dari Sancho.