Legenda Klub Akui Sulit Man Utd Goda Frenkie de Jong Tanpa Liga Champions

Gila Bola – Legenda Manchester United Dwight Yorke memberikan pandangannya tentang pengejaran mantan klubnya terhadap gelandang Barcelona Frenkie de Jong, mengakui bahwa ketiadaan sepak bola Liga Champions akan sangat menyulitkan setiap usaha transfer di Old Trafford.

Sempat ada berita dari Fabrizio Romano bahwa raksasa Premier League itu telah mencapai kesepakatan dengan pihak La Liga untuk transfer gelandang timnas Belanda senilai Rp 1,3 Trilyun, tapi terbukti bahwa kesepakatan transfer ini lebih rumit dari yang diperkirakan.

Frenkie de Jong disebut-sebut menolak untuk pergi karena Manchester United tidak bermain di Liga Champions di musim ini, sementara presiden Barcelona Joan Laporta dalam beberapa kesempatan malah memperumit transfer dengan mengatakan tekadnya untuk mempertahankan mantan Ajax Amsterdam itu.

Tunggakan gaji pemain berusia 25 tahun itu senilai Rp 308 Milyar juga terus menjadi masalah dengan pihak Blaugrana bahkan sempat meminta United untuk bersedia membayar tunggakan itu jika menyepakati transfer, atau meminta gelandang Belanda itu untuk mengurangi gajinya jika ingin bertahan di Camp Nou.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang legenda United Dwight Yorke mengungkapkan bahwa ia bertemu dengan Frenkie de Jong di pertandingan All-Star, mengatakan, “Saya melakukan percakapan dengan Frenkie De Jong di pertandingan All-Star, dan Anda tahu sebelumnya bahwa itu tampaknya seperti transfer yang sudah selesai (De Jong ke United). Anda melihat keadaannya di mana dia bermain dengan klub besar dan meskipun uang adalah masalah, dia memiliki kesempatan untuk bermain sepak bola Liga Champions di sana.”

“Para pemain yang kami kejar berada di posisi yang sangat kuat sehingga sangat sulit untuk memikat mereka agar datang ke United. Klub telah mempersulit diri mereka sendiri dan tidak dapat menarik pemain terbaik lagi, tidak ada sepak bola Liga Champions benar-benar menjadi masalah serius dan semakin sulit dari tahun ke tahun.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaBarcelona Boyong Alexander-Arnold dari Liverpool, Salip 14 Trofi UCL Madrid Mah Kecil!
SelanjutnyaMan Utd Kantongi Empat Target Alternatif Jika Gagal Kontrak Frenkie de Jong